kumparan
search-gray
Entertainment10 Mei 2018 10:38

Tanggapan Kerabat Sule soal Gugatan Cerai Istrinya

Konten Redaksi kumparan
Sule dan Lina saat di Turki
Sule dan Lina saat di Turki. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Dunia hiburan Tanah Air diterpa kabar yang tidak sedap. Komedian sekaligus presenter Sutisna alias Sule digugat cerai oleh sang istri, Lina, di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/4) lalu.
ADVERTISEMENT
Pihak Sule maupun Lina masih belum memberikan keterangan pasti mengenai penyebab keretakan rumah tangga yang sudah dibina selama 20 tahun. Namun, percekcokan disebut sebagai salah satu penyebabnya.
Begitu pula dengan beberapa rekan kerja Sule yang terlibat dalam acara 'Ini Talkshow', mereka tidak banyak memberikan komentar terkait permasalahan yang sedang menimpa kerabatnya itu.
“Baik-baik,” ujar Bolot singkat saat ditemui di Graha Mitra Terrace, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).
Selain Bolot, Sasongko Widjanarko atau dikenal sebagai Mang Saswi juga tidak banyak memberikan keterangan.
No comment,” ucap Saswi saat ditemui di lokasi yang sama.
Andre Taulany dan Nunung yang berada di lokasi yang sama malah tak memberikan pernyataan apapun, karena keduanya bergegas masuk ke dalam mobil dan langsung pergi meninggalkan lokasi.
ADVERTISEMENT
Sama halnya dengan Sule, dia pergi dengan mobil Avanza berwarna silver.
Sule dan Lina saat di Turki
Sule dan Lina saat di Turki. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sebelumnya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Andre mengatakan bahwa dia mengetahui jika rumah tangga ayah empat orang anak itu sedang memiliki masalah. Pria kelahiran Jakarta itu menganggap bahwa masalah rumah tangga Sule masih bisa diatasi.
“Tapi memang sih, kata Sule lagi ada problem. Ada masalah rumah tangga, tapi kan itu biasa. Karena menurut saya, enggak ada akibat fatalnya dan bisa diselesaikan secara baik-baik,” ujar Andre, baru-baru ini.
Gugatan cerai Lina atas Sule tercatat dalam nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA, dan sidang perdana rencananya akan digelar pada Kamis, 7 Juni mendatang di PA Cimahi, Bandung, Jawa Barat.
Surat Gugat Cerai Sule.
Surat Gugat Cerai Sule. (Foto: Nabilla/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white