kumparan
Entertainment31 Juli 2019 19:06

Tanggapan Syahrini Saat Ditanya soal Kehamilan

Konten Redaksi kumparan
Reino Barack dan Syahrini.
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Ronny/kumparan
Penyanyi Syahrini hampir lima bulan menjalin bahtera rumah tangga dengan Reino Barack. Belakangan ini, pelantun lagu ‘Restu’ itu dikabarkan tengah berbadan dua.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut mencuat karena unggahan perempuan berumur 36 tahun ini ke akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut memperlihatkan perut Syahrini tampak buncit.
Untuk menjawab rasa penasaran netizen, akhirnya pemeran film ‘Bodyguard Ugal-ugalan’ ini angkat bicara lewat video berjudul ‘Apakah Incessss hamil ??? #Q&A’ yang diunggah ke YouTube The Princess Syahrini.
Di video itu, Aisyahrani, adik Syahrini, membacakan pertanyaan dari netizen kepada sang kakak. Kemudian, dia bertanya kepada perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu soal kehamilannya.
“Apakah Inces hamil? Kalau iya hamil, sudah berapa bulan?” tanya Aisyahrani.
‘Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack’
‘Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack’ Foto: Instagram @princesssyahrini
Sayangnya, pelantun lagu ‘Cinta Tapi Gengsi’ ini tidak memberikan jawaban yang pasti terkait kehamilannya. Dia pun hanya minta untuk didoakan.
“Didoain saja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Inces, semua doa yang terbaik untuk Inces, mohon doanya, amin,” tutur Syahrini.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Aisyahrani juga sempat bertanya pada Syahrini tentang berapa jumlah anak yang ingin dia miliki. Lagi-lagi, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tidak memberikan jawaban yang pasti.
“Sedikasihnya saja sama Allah, insyaallah pasti yang terbaik,” pungkas pemilik nama Rini Fatimah Jaelani itu.
Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dari kedua belah pihak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan