kumparan
22 Oktober 2018 22:32

Tanggapan Vidi Aldiano soal Afgan dan Rossa Dikabarkan Menikah

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
Baru-baru ini, Afgan dan Rossa menjadi pembicaraan. Mereka dikabarkan telah menikah. Kabar ini muncul setelah ada pernyataan dari salah satu teman mereka sekaligus makeup artist, Bubah Alfian.
ADVERTISEMENT
Ucapan Bubah itu kemudian tersebar di media sosial dan langsung mengundang beragam respons dari netizen. Ada yang mengira itu hanya candaan, tapi ada pula yang menanggapi ucapan Bubah dengan serius.
Vidi Aldiano yang juga teman dekat Rossa dan Afgan, membantah soal keduanya telah melangsungkan pernikahan. “Gue dekat banget sama mereka, kayak… enggak sih, gue tahu banget, for sure enggak (menikah). Itu bohong,” kata Vidi saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/10).
Menurut pria berusia 28 tahun itu, Bubah mengatakan bahwa Afgan dan Rossa sudah menikah merupakan bentuk harapannya. Bubah, lanjut Vidi, akan merasa senang melihat Afgan dan Rossa bersatu sebagai suami istri.
“Mohon maaf, kalau Bubah mah itu bukan fakta, kalau dia lebih ke doa. Dia itu berharap banget, Bubah senang banget kalau Ocha sama Afgan, mereka berdua,” tutur Vidi.
Rossa dan Afgan Syahreza
Rossa dan Afgan Syahreza (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Sebagai seorang sahabat, Vidi Aldiano mendoakan yang terbaik untuk Afgan dan Rossa. Sebab, yang terpenting bagi dia adalah keduanya bisa bahagia.
ADVERTISEMENT
“Gue sih ya sebagai orang yang dekat sama mereka berdua, penginnya mereka bahagia. Apa pun yang bisa bikin mereka bahagia, sebagai sahabat, gue mendukung,” ungkap Vidi Aldiano.
Bubah Alfian
Bubah Alfian (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)
Sebelumnya, Rossa dan Afgan sudah membantah bahwa mereka telah menikah. Bahkan menurut Afgan, Bubah hanya bercanda ketika menyampaikan hal itu.
"Niatnya memang bercanda. Bubah kan emang sering iseng. Terus ya, dan habis itu kan waktu dia ngomong di (IG live), dia bilang, aduh, saya sudah married, bercanda, deng. Cuma yang, 'bercanda, deng'-nya dipotong," ucap Afgan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan