kumparan
Entertainment21 Februari 2020 9:14

Tantri 'Kotak' Melahirkan Anak Kedua

Konten Redaksi kumparan
(not cover) Vokalis Kotak, Tantri
Vokalis Kotak, Tantri saat menghadiri acara pemilihan bakat karaoke Superstar di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (6/8). Foto: Ronny
Kabar bahagia datang dari Tantri 'Kotak'. Perempuan 30 tahun itu telah melahirkan anak keduanya.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut Tantri sampaikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Ia memang tidak memperlihatkan wajah sang buah hati. Hanya kaki sang anak yang Tantri perlihatkan.
"Hai anak lanang, kamu yang ditunggu selama 9 bulan, akhirnya kita bisa saling bertatap mata, selamat datang jagoan kecilku," tulis Tantri dalam akun Instagramnya seperti dilihat kumparan, Jumat (21/2).
Tantri ‘Kotak’ di acara Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019
Tantri ‘Kotak’ di acara Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Sebelumnya, Tantri 'Kotak' telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Karanada Medina Danarda. Karanada lahir pada 23 April 2016.
Tantri menyebut, anak keduanya akan menjadi penjaga untuk Karanada dan dirinya.
"Penjaga kakak Karanada dan bundanya, Panda tetep di hati dong, walaupun enggak bisa bohong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah. Doakan ASI bunda lancar dan aku jago nyusunya. #20022020," tulis Tantri.
ADVERTISEMENT
Saat hamil anak kedua, Tantri 'Kotak' divonis terkena infeksi toksoplasma saat awal kehamilan anak kedua. Namun saat ini, pelantun lagu Pelan-pelan Saja itu telah terbebas dari infeksi yang disebabkan oleh parasit toksoplasma gondii itu.
Untuk menghilangkan infeksi yang diidapnya, perempuan kelahiran Tangerang, Banten ini langsung memeriksakan kondisinya ke dokter. Bahkan, dia sempat pergi ke salah satu rumah sakit yang berlokasi di Singapura.
Tantri dan Arda, POTRAIT
Tantri Kotak dan suami, Arda Naff di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Ketika dikonfirmasi, suami Tantri, Arda 'Naff', membenarkan sang istri telah melahirkan anak kedua. Kendati demikian Arda belum bisa banyak berkomentar. Mereka akan memberikan penjelasan dalam konferensi pers.
"Betul (Tantri telah melahirkan anak kedua). Jadi hari kemarin Tantri full pemulihan, hari ini fokus ASI. Besok kita akan cerita detailnya, ya di presscon," kata Arda kepada kumparan, Jumat (21/2).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan