Entertainment
·
26 November 2020 7:41

Tata Janeeta Klarifikasi soal Kabar Dirinya Hamil Duluan Sebelum Menikah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tata Janeeta Klarifikasi soal Kabar Dirinya Hamil Duluan Sebelum Menikah (27307)
Tata Janeeta. Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial
Tata Janeeta sedang berbahagia. Tak lama setelah menikah dengan Raden Brotoseno, ia langsung diberi kepercayaan untuk hamil anak pertama.
ADVERTISEMENT
Selama ini, Tata belum mengungkap tanggal pernikahannya dengan Brotoseno. Oleh karena itu, banyak netizen berpikiran negatif dan menganggap Tata hamil duluan sebelum menikah.
Tak mau isu tersebut makin tersebar luas, perempuan berusia 38 tahun itu memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa dirinya baru hamil setelah resmi menikah.
Tata Janeeta Klarifikasi soal Kabar Dirinya Hamil Duluan Sebelum Menikah (27308)
Penyanyi Tata Janeeta saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (28/8). Foto: Ronny
"Bismillah.. Daripada jadi fitnah maka saya jelaskan di sini ya.. Saya itu menikah tanggal 9 Oktober.. Tanggal 20 Oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur dan di situ saya ditemani sahabat saya @opieyoufii," tulis Tata Janeeta di Instagram Story.
Mantan personel Maha Dewi itu menyebut dirinya belum dinyatakan hamil pada 20 Oktober. Sekitar hampir satu bulan kemudian, tepatnya pada 18 November, Tata baru dinyatakan hamil oleh dokter kandungan.
ADVERTISEMENT
Tata merasa bersyukur karena Tuhan memberikan berkah secepat itu padanya. Pelantun lagu Sang Penggoda itu pun meminta netizen untuk tidak merusak kebahagiaannya dan suami.
Tata Janeeta Klarifikasi soal Kabar Dirinya Hamil Duluan Sebelum Menikah (27309)
Penjelasan Tata Janeeta soal kabar dirinya hamil duluan. Foto: Instagram Tata Janeeta
"Dear ibu-ibu, daripada merusak hati kalian yang sudzon mending doain saya dan baby-nya ya supaya doa baiknya kembali kepada yang mengucapkannya," ucap Tata.
Sahabat Maia Estianty itu juga meminta netizen untuk berhenti menyebarkan fitnah kepadanya. Di akhir tulisan, Tata berdoa untuk para perempuan yang sedang berjuang untuk memiliki buah hati.
"Stop sudzon dan fitnah ya kasian nanti jadi dosa bu.. Dan doa saya untuk semua ibu-ibu pejuang garis dua yang sedang berjuang untuk hamil semoga segera Allah berikan rezeki baby-nya ya. Aamiin ya Rabb," tutupnya.