kumparan
search-gray
Entertainment12 Maret 2020 20:18

Teddy Pardiana Tunjuk 10 Pengacara untuk Selesaikan Masalah Warisan Lina

Konten Redaksi kumparan
PTR- Teddy suami Lina Jubaedah
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy, saat menggendong anaknya, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (10/2/2020). Foto: Ronny
Mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah, telah berpulang pada awal Januari lalu. Namun, kabar terkait ia dan keluarga, termasuk soal suaminya, Teddy Pardiana, kembali bergulir.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Teddy menunjuk 10 pengacara untuk dirinya. Tujuan penunjukan kuasa itu ialah untuk menyelesaikan persoalan ahli waris.
Padahal, Teddy memang sudah menyerahkan seluruh aset Lina pada Rizky Febian dan Putri Delina. Sebab, dalam wasiatnya, Lina memang menyerahkan seluruh asetnya pada kedua buah cintanya dengan Sule itu.
Teddy suami Lina Jubaedah
Teddy, suami almarhum Lina Jubaedah. Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Dalam keterangan sebelumnya, Teddy mengaku memiliki hak dalam aset-aset Lina tersebut. Dia mengaku punya andil dalam biaya renovasi salah satu aset yang dimiliki Lina hingga ratusan juta. Hal ini bahkan sudah disampaikan Teddy pada kuasa hukum Rizky.
Bagi Teddy, menunjuk 10 pengacara bukan berarti dirinya langung mau memperkarakan persoalan tersebut ke ranah hukum. Kata Teddy, dirinya membutuhkan arahan dari beberapa orang yang tentu memiliki pemahaman dalam persoalan hukum seperti ini.
PTR- Teddy suami Lina Jubaedah
Teddy, suami almarhum Lina Jubaedah. Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Saat dihubungi kumparan, kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin, membenarkan bahwa kliennya menyewa 10 pengacara untuk mengurus soal harta gono-gini.
ADVERTISEMENT
"Hanya kantor saya aja. Untuk urus harta warisan dan gono-gini. (Sewa) satu kantor aja, kebetulan 10 orang," ucapnya.
Teddy suami Lina Jubaedah
Teddy, suami almarhum Lina Jubaedah. Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Ali juga membenarkan bahwa masalah harta gono-gini yang ada terkait biaya renovasi kos-kosan. Nantinya, pihaknya akan bertemu dengan pengacara Rizky secepatnya.
"Minggu depan," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white