kumparan
search-gray
Entertainment18 Februari 2020 22:14

Teman Tapi Menikah Kembali Diputar, Adipati Dolken Teringat Vanesha Prescilla

Konten Redaksi kumparan
Adipati Dolken, POTRAIT
Artis Adipati Dolken saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (20/1). Foto: Ronny
Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang pada 27 Februari mendatang. Jelang penayangan film tersebut, Falcon Pictures memutuskan untuk memutar ulang film pertamanya.
ADVERTISEMENT
Film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto itu akan ditayangkan di channel YouTube Falcon Pictures pada 21 sampai 26 Februari mendatang.
Bakal diputarnya kembali film tersebut membuat Adipati Dolken (pemeran Ditto) jadi teringat dengan Vanesha Prescilla (pemeran Ayudia). Seperti diketahui, berkat pertemuan mereka di film produksi Falcon Pictures itu, Adipati dan Vanesha terlibat cinta lokasi.
Namun, setelah beberapa bulan berpacaran, hubungan mereka kandas di tengah jalan.
“Momen pertama kali gue ketemu Ayu sama Ditto dipertemukan di film ini. Ketemu sama Vanesha juga, main film bareng Vanesha juga,” ujar Adipati Dolken saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).
Adipati Dolken
Artis Adipati Dolken saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (20/1). Foto: Ronny
Namun, menurut pria berumur 28 tahun ini, bukan hanya dirinya saja yang akan bernostalgia. Melainkan orang-orang yang sudah pernah menonton film Teman Tapi Menikah.
ADVERTISEMENT
“Intinya sih, yang pasti bukan cuma gue doang yang nostalgia. Tapi, semua orang yang sudah nonton atau kenal Ayu sama Ditto atau udah baca bukunya, pasti nostalgia lagi,” pungkas Adipati Dolken.
Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken
Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan
Film Teman Tapi Menikah 2 kembali diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Ditto. Sedangkan karakter Ayudia diperankan oleh Mawar De Jongh.
Film Teman Tapi Menikah 2 akan bercerita tentang kehidupan Ditto dan Ayudia setelah memutuskan menikah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white