Entertainment
·
15 April 2021 14:45

Temui Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Ingin Minta Kunci Akses Apartemen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Temui Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Ingin Minta Kunci Akses Apartemen (100021)
Yuyun Sukawati (kedua dari kanan) datangi Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4). Foto: Giovanni/kumparan
Suami Yuyun Sukawati, Fajar Umbara, mendekam di Rumah Tahanan Polres Tangerang Selatan usai jadi tersangka kasus dugaan kekerasan terhadap anak. Hari ini, Yuyun mendatangi Polres untuk menemui Fajar.
ADVERTISEMENT
Yuyun Sukawati datang dengan didampingi putranya yang berinisial H dan kedua kuasa hukumnya. Salah satu kuasa hukum Yuyun, Lisa V, mengatakan mereka datang tidak hanya untuk melihat kondisi Fajar, tapi juga memenuhi kelengkapan berkas.
“Kita ke sini mau kasih berkas yang kurang, untuk kelengkapan berkas, dan juga mau besuk. Ibu Yuyun dan putranya mau lihat, selama ditahan belum pernah ketemu, ya,” kata Lisa, Kamis (15/4).
Temui Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Ingin Minta Kunci Akses Apartemen (100022)
Yuyun Sukawati (kedua dari kanan) datangi Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4). Foto: Giovanni/kumparan
Sementara itu, Yuyun mengaku merasa takut untuk bertemu dengan Fajar. Oleh karena itu, ia akan melihat suaminya dari kejauhan.
"Takut aku juga. Mungkin aku hanya akan lihat dari jauh," tutur perempuan 44 tahun ini.
Yuyun mengaku tidak tahu apa yang akan ia sampaikan saat bertemu dengan Fajar nanti. Namun, yang terpenting baginya adalah bisa kembali memperoleh kunci akses apartemen yang kini berada di tangan Fajar.
ADVERTISEMENT
"Aku cuma mau ambil kunci akses saja, sih, hari ini, itu saja. Karena, kan, itu kunci akses apartemen, dari kemarin sudah aku minta tapi masih disandera sama dia,” ucap Yuyun.
Temui Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Ingin Minta Kunci Akses Apartemen (100023)
Fajar Umbara. Foto: Instagram/fajarumbara
Yuyun tidak mengetahui di mana kunci akses apartemennya disimpan oleh Fajar. Yuyun ingin kunci akses itu berada di tangannya. Ada kekhawatiran jika Fajar yang memegangnya.
Yuyun mengatakan sempat ada ancaman dari Fajar kepada dirinya. Hal itu membuatnya takut. "Karena, kan, akses masih di dia, makanya kita enggak berani ke apartemen kemarin," ujar Yuyun.