kumparan
search-gray
Entertainment26 Agustus 2018 19:05

Terry Putri: Idolaku Nikita Mirzani

Konten Redaksi kumparan
Terry Putri dan Nikita Mirzani
Terry Putri dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram @terryputri dan @wawan_soeharto)
Presenter sekaligus aktris Terry Putri ternyata mengidolakan sosok Nikita Mirzani. Hal tersebut sudah dimulai sejak lama. Menurutnya, perempuan yang akrab disapa Niki itu adalah orang yang jujur.
ADVERTISEMENT
Saat mengaku bahwa pemilik nama Terry Naharyana Enaniey Putri itu mengidolakan Niki, orang-orang yang ada di sekitarnya kerap mempertanyakannya. Sebab, Niki dikenal sebagai salah satu selebriti yang kontroversial.
“Aku selalu bilang dari dulu Niki belum hijrah, aku bilang, ‘Idolaku Nikita Mirzani’. Orang bilang, ‘Kok gitu sih?’ Aku ngelihat dari sisi dia itu wanita paling jujur,” ujar Terry Putri saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat.
Niki termasuk tipe orang yang blak-blakan. Perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini juga mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang berbicara apa adanya. Baik itu saat di dunia entertainment maupun dalam kehidupan sehari-harinya.
Terry Putri
Terry Putri di FX Sudirman. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
Meski begitu, mantan istri dari Sajad Ukra itu kerap mendapat cibiran dari orang-orang karena dirinya yang suka bicara terlalu terbuka di depan umum. Terry pun menyayangkan atas kejadian tersebut.
ADVERTISEMENT
“Dan dia (Niki) disalahkan oleh masyarakat karena ngomong apa adanya. Dia bilang ini itu ya, karena memang apa adanya. Kalau yang aku lihat itu, Niki artis paling jujur yang paling senang apa adanya, yang Niki sampaikan itu memang kenyataan,” ucap Terry.
Beberapa waktu lalu, akhirnya pemeran film ‘Jakarta Undercover’ itu memutuskan untuk berhijrah dengan menutup mahkota kepalanya. Perempuan berusia 38 tahun ini mendoakan agar idolanya itu bisa menjadi orang yang lebih baik dan tidak dicibir lagi oleh masyarakat.
“Mudah-mudahan dengan sekarang dia sudah hijrah, hijab itu kan satu paket dengan bahasa yang santun, senyuman, dengan kejujuran yang dia punya, yang bisa mengangkat derajatnya dengan cara yang diterima masyarakat agar tidak dihujat. Aku dari dulu mengidolakan Niki, apalagi sekarang, makin idola sama dia mah,” pungkas Terry Putri.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white