kumparan
17 Oktober 2018 19:17

Terry Putri Tidak Punya Target untuk Menikah Lagi

Terry Putri
Terry Putri di kawasan Kebayoran Baru. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
Presenter sekaligus aktris Terry Putri sampai saat ini masih betah sendiri. Setelah bercerai dengan Rully Johan pada Februari 2012 lalu, dia belum menemukan tambatan hatinya.
ADVERTISEMENT
Bahkan, setelah enam tahun menjanda dan sudah tak lagi muda, perempuan berumur 38 tahun ini mengaku bahwa dirinya tidak memiliki target untuk menikah.
“Dulu gue sudah target (menikah). Sudah lewat, masa target gue. Dari zaman dulu, umur sebelum 30, kawin, terus berpisah. Terus, ya sudah,” ujar Terry saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).
Sekarang, perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu lebih menyerahkan soal urusan jodoh kepada Sang Pecipta. Dia merasa khawatir apabila sudah menargetkan, namun tidak mendapat pasangan yang cocok dengannya.
“Target aku mah sebagai manusia, aku serahkan sama Tuhan. Aku takut aku punya target, tapi gagal lagi kayak waktu itu kan,” ucap Terry Putri.
Terry Putri
Terry Putri (Foto: Instagram @terryputri)
Kedua orang tua dari pemeran film ‘Jangan Menangis Sinar’ ini telah meninggal dunia. Terry juga tidak dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Rully. Dia mengaku bahwa dari pihak keluarga tidak ada yang mendesaknya untuk segera menikah.
ADVERTISEMENT
“Mungkin keluarga aku juga sudah pada menikah semua. Jadi, ya sudah aku mandiri. Mereka pikir, di umur aku yang late 30 ini, berpikir aku sudah punya pertimbangan terhadap sesuatu. Biasanya, orang tua target, tapi enggak ada sih yang nargetin aku,” tutur Terry.
Sampai saat ini, pemeran sinetron ‘Putri Duyung 2’ itu mengaku dirinya tengah menikmati kesendirian. Sebab, hal tersebut membuatnya menjadi bebas dalam melakukan berbagai hal yang dia mau.
“Iya, karena masih bisa melakukan banyak hal. Terus terang, karena waktunya cukup susah bagi-bagi waktu on-air, off-air alhamdulillah masih jalan. Usaha aku juga mesti muter ke banyak tempat,” beber Terry.
Bagi Terry, dia memiliki banyak pertimbangan untuk kembali menjalin hubungan dengan seorang pria. Meski hidup tanpa pasangan, perempuan kelahiran 1 Desember 1979 itu tetap merasa bahagia.
ADVERTISEMENT
“Sekarang, di umur ini sudah comfort zone, sudah tenang, sudah cukup. Jadi, ya aku berpikir kalau punya pasangan, malah ngemudahin, apa ngeribetin ya? Sebelumnya ribet, jadi ya sudah nanti saja,” tandas Terry.
Lantas, apa sudah ada pria yang mendekati Terry?
“Aku enggak mau geer, tapi ada orang yang, ‘Ter, taaruf ya’. Kalau aku sekarang mikir, semuanya teman, mitra sambil belajar. Tapi, kalau lari ke sana (menikah), masih belum. Mungkin akunya juga masih belum kayaknya,” pungkas TerryPutri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan