Entertainment
·
10 Februari 2021 12:49

Terungkap Laura Anna Bukan WNI dari Klarifikasi Gaga Muhammad

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Terungkap Laura Anna Bukan WNI dari Klarifikasi Gaga Muhammad (55112)
Selebgram Laura Anna. Foto: Instagram/edlnlaura
Nama selebgram Laura Anna dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, tengah menjadi perbincangan publik. Sebab, Laura, yang sempat berpacaran dengan Gaga, tiba-tiba mengumbar aib sang mantan kekasih.
ADVERTISEMENT
Gaga disebut-sebut sebagai penyebab kecelakaan yang membuat Laura lumpuh karena mengalami Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya.
Tak hanya itu, Gaga juga dianggap sebagai benalu saat berpacaran dengan Laura. Ia dikatakan sering menghabiskan uang Laura, bahkan Gaga juga dituding berbohong telah membelikan iPhone untuk Laura, namun ternyata menggunakan uang Laura.
Dalam klarifikasinya, Gaga membantah hal tersebut. Gaga menyebutkan bahwa memang Laura yang memiliki ide untuk Gaga berpura-pura membelikan iPhone demi sebuah konten.
"Jadi, sebelum bikin video aja, gue enggak ada kepikiran sama sekali buat bikin video itu dan dia sendiri yang minta with that idea. Kalau dia bilang kayak, 'Ya, udah, Bi. Ntar aku mau beli iPhone, nih,' memang dia sendiri yang mau beli iPhone. 'Kamu ntar pura-pura aja kayak kamu gesek atm aku,'" ujar Gaga di kanal YouTube miliknya, Selasa (9/2).
Terungkap Laura Anna Bukan WNI dari Klarifikasi Gaga Muhammad (55113)
Selebgram Laura Anna. Foto: Instagram/edlnlaura
Dari klarifikasinya itu pula terungkap bahwa perempuan yang akrab disapa Lora itu bukanlah seorang WNI. Ya, Gaga menyebut bahwa Laura ada WNA sehingga tak bisa membuat ATM di Indonesia.
ADVERTISEMENT
"Itu ATM sendiri, gue yang bikin. Gue bikin sengaja karena dia, kan, enggak bisa bikin kartu ATM karena, kan, dia WNA," kata Gaga.
Dari situ, mantan kekasih Awkarin ini mengaku mengetahui PIN kartu ATM Laura karena memang dia yang membuat kartu tersebut.
"Jadi, gue bikinin dia bikin kartu ATM karena dia mau punya kartu lainnya juga. Kenapa gue tahu PIN-nya, ya, karena gue yang bikin kartunya," tambah Gaga.

Gaga Muhammad Disebut Ambil Rp 8 Juta saat Laura Anna Tak Sadarkan Diri di UGD

Dari klarifikasi yang dibuat Gaga, ada beberapa pernyataan yang menurut Laura Anna tak sesuai dengan kenyataan.
Salah satunya adalah soal Gaga Muhammad memberi bantuan finansial usai dirinya mengalami kecelakaan sehingga lumpuh. Selebgram berusia 23 tahun itu langsung memberikan bantahan.
ADVERTISEMENT
Dalam video yang diunggah ke Instagram TV, Laura Anna menyebut Gaga Muhammad dan keluarganya tak pernah membantu secara finansial. Gaga Muhammad justru pernah mengambil uang di ATM pribadi Laura Anna secara diam-diam.
"Kronologi sebenarnya, dia gesek kartu ATM gue pas gue enggak sadarkan diri di UGD, pas gue habis kecelakaan. Dia gesek Rp 8 jutaan di Melia dan dia enggak bilang," ucap Laura Anna.
Laura Anna mengaku baru tahu Gaga Muhammad mengambil uangnya di ATM dari sang ibu. Sementara itu, Gaga Muhammad, yang menyebut dirinya selalu berada di sisi Laura Anna, tidak pernah minta izin soal hal tersebut.