kumparan
19 Oktober 2018 16:50

Tessa Kaunang Ungkap Alasan Putus Cinta dengan Seorang Pilot

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang. (Foto: Munady Widjaja)
Hubungan asmara pesinetron Tessa Kaunang dengan seorang pilot bernama Rully saat ini sudah kandas. Tessa mengaku sudah putus dengan Rully sejak 3 September lalu.
ADVERTISEMENT
Meski sempat enggan terbuka soal penyebab kandasnya hubungan asmara mereka, wanita berusia 41 tahun ini akhirnya mau sedikit bicara. Ia mengatakan bahwa selain karena tidak ada kecocokkan, Tessa merasa cinta Rully kurang tulus.
"Iya bisa dibilang gitu (kurang tulus) sih, he-he-he. Ya komunikasinya begitulah, ya gitu deh," ucapnya seraya malu-malu, ketika ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (19/10).
Pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' ini sudah bisa menerima hubungan asmaranya kembali gagal. Ia justru bersyukur sudah mengetahui karakter asli mantan kekasihnya itu, sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.
Tessa Kaunang dan Pacar
Tessa Kaunang dan Pacar (Foto: Instagram@thessakaunantuiit)
"Kalau namanya pacaran masih bisa putus masih wajar menurut saya. Daripada nikah, cerai itu menurut saya lebih memalukan. Tapi kalau kita pacaran, kita enggak cocok, wajar kita bisa cari lagi," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Tessa Kaunang hingga saat ini mengaku masih belum menemukan siapa laki-laki yang dapat mengisi hatinya. Ia mengatakan tidak ingin asal dalam memilih pasangan agar kegagalan sebelumnya tidak terulang kembali.
"Saya cari orang yang tulus, menyayangi saya bukan ada maksud tujuan tertentu. Tapi itulah yang susah, cari orang yang tulus menyayangi saya, bertanggung jawab, imannya kuat, penyabar, terus bisa membimbing saya. Ya entarlah, pasti suatu saat adalah," ungkapnya.
Tessa Kaunang
Tessa Kaunang usai lakukan laser miss V. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Mantan istri Sandy Tumiwa ini memiliki keinginan untuk kembali menikah dan memiliki anak. Namun, ia tidak ingin memberikan target kapan harus bisa melepas status jandanya. Apalagi saat ini, ada dua anaknya yang masih membutuhkan perhatian Tessa.
"Jadi lebih baik, sekarang saya lebih konsen merawat anak-anak saya gitu kan, membimbing anak saya. Jadi yang saya konsenin untuk anak-anak saja. Nanti kalau untuk jodoh sedikasihnya saja," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Tessa Kaunang menikah dengan Sandy Tumiwa pada 7 Juli 2006. Mereka dikarunia dua anak, Andisa Leota Anabel Tumiwa, dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Tapi, rumah tangga mereka tidak dapat dipertahankan.
Berdasarkan keputusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Sandy dan Tessa dinyatakan bercerai pada 23 September 2014.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan