Entertainment
·
7 April 2021 17:00

Thalita Latief: Mungkin Aku Tak Secantik Dulu, tapi Aku Ingin Dihargai

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Thalita Latief: Mungkin Aku Tak Secantik Dulu, tapi Aku Ingin Dihargai (81720)
Thalita Latief. Foto: Instagram / @ thalitalatief
Aktris Thalita Latief tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Ia mengaku suaminya sering bertindak kasar dan juga pernah berselingkuh.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Thalita sempat curhat lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya. Dalam kolom keterangan, perempuan berusia 32 tahun itu merasa dirinya sudah tak lagi cantik seperti dulu
"Mungkin aku tidak secantik dulu .. Tubuhku pun tidak bisa sperti dulu karena penyakitku .. Aku sakit kanker .. Aku tidak sempurna ..," tulis Thalita Latief.
Meskipun begitu, Thalita menyadari dirinya hanya manusia biasa. Sebagai perempuan, ia juga ingin disayangi dengan layak.
"Tapi aku manusia biasa yang ingin disayang dan juga dihargai .. Aku berharap keadilan untuk hidupku dan juga anakku ..," katanya.
Menutup keterangan, pemain film Lawang Sewu itu menyebut ia hanya mengharapkan kejujuran. Ia tampaknya berharap Dennis bisa mengakui kesalahan-kesalahannya.
ADVERTISEMENT
"Aku hanya wanita biasa yang berharap kejujuran akan mengungkapkan segalanya dan kenyataannya secara apa adanya yg terjadi tanpa rekayasa," tutupnya.
Thalita Latief: Mungkin Aku Tak Secantik Dulu, tapi Aku Ingin Dihargai (81721)
Thalita Latief. Foto: Instagram / @ thalitalatief
Kemarin, Selasa (7/4), Thalita Latief dan Dennis Lyla dimediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Thalita sempat berteriak di ruang mediasi karena Dennis selalu berkelit dan tak mau mengakui kesalahannya.
Namun, setelah didesak, menurut Thalita, Dennis akhirnya mengakui semua perbuatan yang telah dilakukannya.
“Saya bilang, ‘Kamu bicara jujur dong!’ Akhirnya, dia nunduk, dia akui ke ibu hakim, dia akui kesalahan dia,” tutur Thalita saat dijumpai usai mediasi kemarin.