kumparan
18 April 2019 19:09

Throwback Vicky Nitinegoro, dari Layar Sinetron ke DJ Deck

Throwback Vicky Nitinegoro
Throwback Vicky Nitinegoro Foto: Instagram @vickynit13/Grafik: Putri Sarah Arifira/kumparan
Vicky Nitinegoro bukanlah orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Cowok kelahiran Jakarta, 18 Juli 1983 ini mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai bintang sinetron di tahun 2004.
ADVERTISEMENT
Kala itu, Vicky beradu akting dengan Marshanda dalam sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu'. Penampilan Vicky pun terbilang khas dengan rambut gondrongnya.
Usai membintangi 'Kisah Sedih di Hari Minggu', berbagai sinetron lain mulai dibintangi oleh lelaki yang kini berusia 35 tahun ini. Beberapa sinetron tersebut antaranya 'Kau dan Aku' (2004), 'Ande Ande Lumut' (2005), dan 'Hidayah' (2006).
Vicky Nitinegoro di video klip 'Kisah Sedih di Hari Minggu'
Vicky Nitinegoro di video klip 'Kisah Sedih di Hari Minggu' Foto: YouTube.com/Sony Music Entertainment Indonesia
Selain sinetron, Vicky yang juga bermain sepak bola bersama Selebriti FC ini menjajal kemampuan aktingnya di layar lebar dengan membintangi sejumlah film. Di antaranya adalah 'Sweet 20' (2017) dan 'Tabu: Mengusik Gerbang Iblis' (2018).
Sejak tahun 2014, Vicky Nitinegoro lebih dikenal sebagai seorang DJ. Walaupun, di tahun 2007 ia sempat menjajal kemampuannya di dunia tarik suara.
ADVERTISEMENT
Vicky bersama sejumlah rekannya sesama artis sempat merilis album kompilasi bertajuk '10 Male Sinetron Artist: Compilation Album'. Bicara soal menjadi DJ, ia memilih jalur tersebut karena suka begadang.
"Karena gue awalnya hobi begadang. Nah, kalau begadang doang 'kan enggak menghasilkan duit. Daripada enggak dapat duit, mending begadang terus menghasilkan, dapat duit kan. Lumayan ada modal," katanya dalam suatu wawancara.
Menurut Vicky, dirinya belajar sacara otodidiak saat pertama kali tertarik terjun ke dunia DJ. Berbagai tutorial DJ, di media sosial juga mempermudah Vicky dalam mengeksplor kemampuannya.
"Tanya-tanya sama DJ yang sudah berpengalaman. Sering-sering lihat performance dari DJ lain. Belajar di rumah, colong-colong waktu," ungkapnya.
Saat ini, Vicky tengah dikabarkan dekat dengan presenter Nikita Mirzani. Kabar ini muncul setelah Billy Syahputra merekam Nikita bersama anaknya sedang berada di bioskop bersama Vicky.
Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro
Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan, D.N Mustika Sari/kumparan
Baru-baru ini, Vicky juga diketahui memberikan Nikita sebuah motor Vespa berwarna merah. Penampakan kendaraan roda tersebut diperlihatkan Nikita melalui Instagram Story-nya.
ADVERTISEMENT
“Eh, ada si merah, ya, ampun lucu banget. Terima kasih Vicky. Si Vicky, mah, memang baik banget dia. Ya Allah aku dibeliin Vespa, luar biasa loh,” kata Nikita Mirzani.
Nah, bagaimana pendapatmu soal penampilan Vicky Nitinegoro yang dulu dengan yang sekarang?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan