Entertainment
·
15 April 2021 19:01

Tiga Tahun Tak Pernah Pulang ke Rumah, Ini Penjelasan Pihak Dennis Lyla

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tiga Tahun Tak Pernah Pulang ke Rumah, Ini Penjelasan Pihak Dennis Lyla (559260)
Thalita Latief bersama pengacaranya Maruli Tampubolon menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (15/4/2021). Foto: Ronny
Kasus perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla masih terus bergulir. Hari ini sidang kasus perceraian keduanya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Sebelum kasus perceraiannya mencuat, Dennis disebut-sebut sudah tak lagi tinggal serumah dengan Thalita selama hampir tiga tahun ini. Bahkan, Dennis diduga sulit untuk ditemui.
Mengenai hal itu, kuasa hukum Dennis, H Makhfuzat Zein, mengatakan bahwa kliennya tidak pernah menghilang dari kehidupan Thalita dan anak mereka.
"Dia tidak menghilang, ya. Karena Dennis ini kan di grup bandnya tidak terlalu aktif lagi, kemarin-kemarin ini. Sehingga dia berusaha mencari kehidupan lain di luar manggung," ungkapnya, Kamis (15/4).
Tiga Tahun Tak Pernah Pulang ke Rumah, Ini Penjelasan Pihak Dennis Lyla (559261)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
Terkait keputusan Dennis untuk meninggalkan rumah dan tak pernah pulang sejak timbul perselisihan antara dirinya dan Thalita, Makhfuzat memiliki penjelasan lain.
"Nah, kalau tidak pulang ke rumah memang ada pergeseran antara rumah tangga mereka. Jadi ini.... oh pesan Dennis kita tidak baik untuk mengumbar aib keluarga keluar," katanya.
Tiga Tahun Tak Pernah Pulang ke Rumah, Ini Penjelasan Pihak Dennis Lyla (559262)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
Ya, selama ini, Dennis kata Makhfuzat memang sengaja diam menahan diri untuk tidak mengumbar aib keluarganya. Karena menurut Dennis ini adalah persolan rumah tangga mereka.
ADVERTISEMENT
"Ini aib untuk keluarga mereka," tambah Makhfuzat.
Lantas, apakah benar selama tiga tahun terakhir ini Dennis tinggal bersama wanita lain di apartemen?
"Enggak benar, pokoknya perselingkuhan enggak ada, ya. Karena saya dari hati nurani bertanya ke Dennis, Dennis juga dari hati kecilnya enggak merasa ada perseligkuhan," tutupnya.