kumparan
6 Mar 2019 15:49 WIB

Trauma Cerai, Cinta Ratu Nansya Makin Selektif Pilih Pasangan

Cinta Ratu Nansya. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Penyanyi Cinta Ratu Nansya kini mulai menikmati kesendiriannya. Ia sudah move on dari dengan mantan suami sekaligus gitaris grup band Geisha, Robi Satrya. Cinta dan Robi resmi bercerai pada bulan Juli 2018.
ADVERTISEMENT
Meski, diakui Cinta, perceraian merupakan salah satu hal terberat yang mesti ia lalui dalam hidup.
"Cerai itu tidak mudah, karena banyak hal yang harus dipertimbangkan. Tapi ya udah, alhamdulillah malah sampai sekarang merasa jadi diri sendiri," kata Cinta Ratu Nansya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).
Penyanyi dangdut Cinta Ratu. Foto: Ronny/kumparan
Saat ini, Cinta sudah mulai mencoba untuk membuka hatinya kembali. Ia mengakui jika ada beberapa pria yang coba masuk ke kehidupannya.
Namun, Cinta kini lebih selektif dalam memilih pasangan. Trauma akan kegagalan pernikahan sebelumnya, jadi pelajaran serius bagi Cinta.
"Sekarang masih penjajakan, terus masih harus tahu satu sama lain dulu. Enggak mau pacaran, dan putus terus heboh, aku trauma," ujar Cinta.
ADVERTISEMENT
"Pernikahan kemarin terekspose banget, jadi sekarang mau santai aja dan private. Sama-sama menghargai privasi," ujar Cinta.
Cinta menegaskan, kini ia benar-benar mencari pasangan yang bisa menjadi pendamping untuk selamanya. Karena itu, mengenal lebih dalam satu sama lain, jadi tujuan utama Cinta saat ini.
"Namanya hubungan dua individu, aku cari pasangan bukan cuma pacar. Aku harus tahu, dia pantas jadi future husband aku... Aku enggak mau gagal kedua kalinya," ujar Cinta.
Cinta menegaskan suaminya kelak harus memiliki sikap dan sifat yang lebih dewasa. Juga harus bisa menempatkan diri sebagai suami yang baik.
"Orang menikah enggak selalu indah. Kita enggak bisa menuntut indah dan romantis mulu. Pasti ada senang dan duka, tinggal gimana kita menyikapi masalahnya. Itu pertimbangan yang aku enggak mau keulang lagi. Aku mau imam yang bisa membimbing aku," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Sementara saat disinggung dengan rencana karier, Cinta mengatakan akan meluncurkan single dalam waktu dekat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan