Entertainment
·
23 Februari 2021 22:01

Unggah Video Vicky Prasetyo Bersama Celine Evangelista, Kalina: Ada Rasa Takut

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Unggah Video Vicky Prasetyo Bersama Celine Evangelista, Kalina: Ada Rasa Takut (27703)
Kalina Oktarina saat hadir di launcing kevantikan dikawasan Menteng, Jakarta, Selasa, (17/9). Foto: Ronny
Kalina Oktarani sempat mengunggah ulang video yang memperlihatkan Vicky Prasetyo bersama Celine Evangelista ke akun Instagramnya. Saat itu, Vicky dan Celine sedang makan berdua.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan tersebut, Kalina Oktarani juga menyematkan caption yang ditujukan kepada Vicky. “Sayang, ini apa, ya?” tulisnya.
Kepada Melaney Ricardo, Kalina Oktarani mengaku melakukan hal itu karena ada perasaan takut. Perempuan 40 tahun ini tidak mau pengalaman buruk di masa lalu kembali terulang.
Unggah Video Vicky Prasetyo Bersama Celine Evangelista, Kalina: Ada Rasa Takut (27704)
Kalina Oktarani Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Sebelum menjalin hubungan dengan Vicky, Kalina sudah beberapa kali mengalami kegagalan dalam membina biduk rumah tangga.
“Gue masa lalu enggak bagus-bagus banget. Gue mengalami banyak trauma,” kata Kalina seperti dilihat dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.
Kalina selama ini menaruh kepercayaan penuh terhadap Vicky. Namun, perasaan itu sempat runtuh ketika melihat video yang memperlihatkan presenter berusia 36 tahun tersebut bersama Celine Evangelista.
“Apakah ini terjadi seperti yang sebelumnya? Jadi, ada rasa ketakutan. Rasa ketakutan yang gue rasakan saat ini bisa berkali-kali lipat dari sebelumnya,” ucap Kalina.
Unggah Video Vicky Prasetyo Bersama Celine Evangelista, Kalina: Ada Rasa Takut (27705)
Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo, dan Celine Evangelista. Foto: Ronny dan Instagram/@celine-evangelista
Meski begitu, Kalina meminta maaf karena telah mengunggah ulang video tersebut. Kalina mengaku ia saat itu refleks melakukannya mungkin dikarenakan terbawa emosi.
ADVERTISEMENT
Video tersebut muncul menjelang pernikahan Kalina dan Vicky yang awalnya direncanakan diselenggarakan pada 21 Februari lalu. Namun, pernikahan itu ditunda karena persoalan administrasi.
Pada saat ada permasalahan terkait rencana pernikahannya, Kalina merasa perlu mendapat dukungan dari Vicky. Namun, yang muncul malah sebaliknya.
“Saat itu, gue dalam tahap gue butuh laki gue untuk merangkul gue. Tapi, yang gue lihat kok, malah ada video itu,” tutur Kalina.
Unggah Video Vicky Prasetyo Bersama Celine Evangelista, Kalina: Ada Rasa Takut (27706)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Kalina mengungkapkan ia sebenarnya bisa saja menghubungi Vicky saat melihat video tersebut. Entah mengapa, ia tidak melakukannya saat itu.
“Entah kenapa refleksnya gue seperti itu (langsung posting ulang). Gue salah nge-posting, waktu itu gue salah, gue minta maaf juga,” ucap Kalina.
Biasanya tidak ada perasaan khawatir ketika Vicky sedang bekerja bersama dengan perempuan. Malah, ia kerap memberikan masukan kepada Vicky.
ADVERTISEMENT
“Posisi gue saat itu lagi down banget. Gue dua atau tiga hari lagi mau menikah. (Saat itu) gue belum dapat tandatangan bokap dan gue harus melihat itu (Vicky berduaan dengan Celine),” ucap Kalina.
Kalina mengatakan dirinya bukan manusia yang sempurna. Namun, ia saat ini ingin merasakan kebahagiaan bersama dengan Vicky yang bakal menjadi pendamping hidupnya.
Rencananya, Vicky dan Kalina akan melangsungkan pernikahan pada 13 Maret mendatang.
“Satu yang harus saya kasih tahu, saya manusia yang ingin bahagia bersama suami dan anak-anak saya,” tutup Kalina Oktarani.