Entertainment
·
29 Agustus 2020 12:11

Ungkapan Duka dari para Pemain Avengers untuk Chadwick Boseman

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ungkapan Duka dari para Pemain Avengers untuk Chadwick Boseman (36691)
chadwick boseman Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Aktor Chadwick Boseman kini sudah tiada. Pemeran T'Challa alias Black Panther itu sudah meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar selama empat tahun belakangan.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya para penggemarnya saja yang berduka. Para pemain film Avengers juga turut bersedih atas kepergian sang aktor.
Berikut ini adalah sederet ungkapan duka dari para pemain Avengers untuk Chadwick Boseman.
Ungkapan Duka dari para Pemain Avengers untuk Chadwick Boseman (36692)
Film 'Avengers: Endgame' dari Marvel. Foto: Marvel

Para Pemain Avengers Ucapkan Belasungkawa untuk Kepergian Chadwick Boseman

  1. Chris Hemsworth
Pemeran Thor dalam film Avengers, Chris Hemsworth, menuliskan duka atas kepergian Chadwick Boseman. Ia begitu patah hati mendengar kabar tersebut.
"Akan merindukanmu sobat. Benar-benar memilukan. Salah satu orang paling tulus yang pernah saya temui. Mengirim cinta dan dukungan untuk seluruh keluarga xo RIP @chadwickboseman," tulis Hemsworth di kolom keterangan.
  1. Chris Pratt
Melalui caption di Instagram, Chris Pratt mendoakan agar Boseman diterima di sisi Tuhan. Ia juga berdoa untuk keluarga yang ditinggalkan.
ADVERTISEMENT
"Doa saya untuk keluarga dan orang-orang terkasih Chadwick. Dunia akan merindukan bakatnya yang luar biasa. Tuhan istirahatkan jiwanya," kata pemeran Star Lord tersebut.
  1. Mark Ruffalo
Mark Ruffalo, sang pemeran Hulk, menganggap tahun ini sebagai tahun yang penuh tragedi. Keadaan diperparah dengan kabar kepergian Chadwick Boseman.
"Pria yang luar biasa, dan bakat yang luar biasa. Saudaraku, Anda adalah salah satu dari yang terhebat sepanjang masa dan kebesaran Anda baru saja dimulai. Aku mencintaimu. Beristirahatlah dalam kekuasaan, Raja," tulisnya.
  1. Brie Larson
Melalui unggahan Instagramnya, Brie Larson yang memerankan Captain Marvel, mengungkap bagaimana sosok Chadwick Boseman semasa hidup. Ia turut kehilangan atas kepergian pemain film 21 Bridges itu.
"Chadwick adalah seseorang yang memancarkan kekuatan dan kedamaian. Yang berdiri lebih dari dirinya sendiri. Yang meluangkan waktu untuk benar-benar melihat keadaan Anda dan memberikan kata-kata penyemangat ketika Anda merasa tidak yakin," tulis Larson.
ADVERTISEMENT
"Saya merasa terhormat memiliki kenangan yang saya miliki. Percakapan, tawa. Hatiku bersamamu dan keluargamu. Anda akan dirindukan dan tidak pernah dilupakan. Beristirahatlah dalam kekuasaan dan damai temanku," lanjutnya.
  1. Chris Evans
Ucapan duka terakhir datang dari sang Captain America, Chris Evans. Ia mengaku hancur ketika mendengar kabar Chadwick Boseman telah tiada.
"Ini sangat memilukan. Chadwick istimewa. Orang yang benar-benar asli. Dia adalah seniman yang sangat berkomitmen dan selalu ingin tahu. Beberapa pemain memiliki kekuatan dan keserbagunaan seperti itu. Dia memiliki begitu banyak pekerjaan luar biasa yang masih tersisa untuk dibuat. Saya sangat berterima kasih atas persahabatan kita. Pikiran dan doa saya bersama keluarganya. Beristirahatlah dalam kekuasaan, Raja," katanya.