kumparan
search-gray
Entertainment7 Februari 2020 7:04

Usai Lebaran, Indra Bekti dan Istri Jalani Lagi Program Bayi Tabung

Konten Redaksi kumparan
PTR- Indra Bekti dan Adila Jelita
Presenter Indra Bekti dan Adila Jelita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (6/2 Foto: Ronny
Keinginan pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita untuk kembali mendapatkan momongan harus pupus. Sebab program bayi tabung yang mereka jalani beberapa waktu lalu masih belum berhasil.
ADVERTISEMENT
Setelah menjalani embrio transfer, rupanya mereka masih belum diberikan kesempatan untuk mendapatkan momongan. Meski sedikit kecewa, Indra Bekti dan Dilla akan kembali mengupayakan program bayi tabung.
“Jadi sekarang lagi istirahat dulu. Kalau mau coba lagi mungkin setelah jalan-jalan nanti dari Australia setelah Lebaran,” kata Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).
Indra Bekti dan Adila Jelita
Presenter Indra Bekti dan Adila Jelita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (6/2 Foto: Ronny
Menurut Indra Bekti, saat ini dia dan istri masih punya satu embrio lagi tersisa. Tapi, kata pria 42 tahun itu, ia ingin memberikan kesempatan beristirahat untuk sang istri.
“Sekarang lagi coba embrio transfer lagi, karena kita masih ada satu lagi embrionya, tapi mungkin selama perjalanan tersebut adalah tentukan yang lain, ya kasih secara alami, insyaAllah kita tunggu pertolongan Allah,” tutur Indra.
ADVERTISEMENT
Indra mengatakan saat kemarin menjalani program bayi tabung, pelantun lagu Koq Gitu Sih dan istri sudah mendapat kromosom laki-laki. Tapi mereka tampaknya masih harus bersabar menantikan kehadiran seorang putra.
“Sebagai manusia biasa ngerasa, ya Allah padahal ini udah tinggal dikit lagi dapat anak laki-laki, tapi masih belum diberikan oleh Allah,” tutur Indra Bekti.
Indra Bekti dan Adila Jelita
Presenter Indra Bekti dan Adila Jelita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (6/2 Foto: Ronny
Dalam kesempatan yang sama, Dilla juga menyampaikan rasa kekecewaannya. Kendati demikian, ia tak mau terpuruk dalam rasa sedih.
“Buat aku ada perasaan sedih. Memang tangan manusia yang mengusahakan kita untuk hamil, tapi kan Allah belum kun fayakun, ya udah diterima,” ucap Dilla.
Dilla saat ini sudah lebih ikhlas dan tak akan berputus asa untuk berusaha kembali mendapat momongan. Apalagi dia tahu betul buah hatinya yang pertama sudah sangat menantikan kehadiran seorang adik.
ADVERTISEMENT
“Terus habis itu dia yang sekarang ngedoain, ingetin aku suruh sehat, ngelarang adiknya untuk mukul-mukul aku, gitu,” jelas Dilla.
PTR, Indra Bekti dan Istri
Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Dilla juga membenarkan dirinya dan Indra Bekti akan kembali menjalani program bayi tabung usai perjalanan liburan ke Australia nanti. Lantas apakah momen tersebut bakalan jadi momen honeymoon bagi mereka?
“Ini cuma jalan-jalan aja, enggak honeymoon. Kalau dikasih hadiah sama Tuhan, ya itu hadiah plusnya,” pungkas Dilla.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white