kumparan
3 Desember 2019 11:43

Ussy Sulistiawaty Backstreet dengan Andhika Pratama Saat Pacaran

(Potrait) Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty. Foto: Instagram @ussypratama
Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama membina rumah tangga sejak 21 Januari 2012. Tujuh tahun menikah, keduanya telah dikaruniai empat anak perempuan, yakni Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia.
ADVERTISEMENT
Ada hal menarik sebelum Ussy Sulistiawaty dan Andhika resmi menikah. Ketika masih pacaran, mereka sempat menjalani hubungan secara diam-diam alias backstreet.
“Dulu memang aku backstreet dari keluarga aku, bukan dari keluarga Dhika,” kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/12).
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Foto: Munady Widjaja
Ussy Sulistiawaty mengatakan banyak orang yang salah sangka ketika dia menjalin hubungan dengan Andhika. Kala itu, menurut Ussy, orang-orang menduga bahwa hubungan mereka terhalang restu dari keluarga Andhika.
“Orang-orang salah kalau (bilang) enggak diizinin sama keluarga Dhika. Justru sebenarnya keluarga yang kayak, ‘Benaran?’” ucap Ussy.
(Potrait) Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty. Foto: Instagram @ussypratama
Ketika menjalin hubungan dengan Andhika, perempuan 39 tahun itu juga baru saja bercerai dari suami pertamanya. Sebelum bersama Andhika, Ussy pernah membina biduk rumah tangga dengan Sugianto. Mereka menikah pada Agustus 2005.
ADVERTISEMENT
Namun bahtera rumah tangga Ussy dan Sugianto tidak dapat bertahan lama. Keduanya resmi berpisah pada Desember 2006.
“Karena aku belum siap, aku juga baru divorce, Ara juga masih kecil. Aku ‘kan juga enggak mungkin ujug-ujug, ‘Nih, ma, aku punya pacar’,” tutur Ussy.
Andhika dan Ussy
Andhika dan Ussy Foto: Munady Widjaja
Karena itu, Ussy Sulistiawaty tidak langsung memberitahu orang tuanya terkait jalinan asmaranya dengan Andhika. Meski begitu, menurut Ussy, sang ibu mengetahui kedekatannya dan Andhika.
“Jadi tiap Dhika anterin pulang sampai depan pintu, ternyata mama suka ngintip doang,” tutup Ussy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan