Entertainment
·
11 Oktober 2019 16:22

Ussy Sulistiawaty: Saya Tak Jual Gimik, Julid, dan Gosip

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ussy Sulistiawaty: Saya Tak Jual Gimik, Julid, dan Gosip (46029)
Ussy Sulistiawaty. Foto: Instagram @ussypratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama termasuk salah satu pasangan selebriti Tanah Air, yang memiliki kanal YouTube pribadi, yaitu Ussy Andhika Official.
ADVERTISEMENT
Di kanal YouTube tersebut, mereka memiliki berbagai macam konten, beberapa di antaranya adalah ‘Teman Tidur’, ‘Basa-Basi’, ‘Family Vlog’, ‘Usil’, ‘Make Your Day’, ‘Kids Corner’ dan lainnya.
Ussy Sulistiawaty: Saya Tak Jual Gimik, Julid, dan Gosip (46030)
Ussy Sulistiawaty. Foto: Instagram @ussypratama
Ketika membuat konten YouTube, perempuan kelahiran Jakarta ini mengatakan bahwa dirinya tak ingin menyajikan konten yang kurang baik dan bermanfaat.
“Aku tuh enggak pernah ngejar trending-nya. Semua orang yang mau ngobrol di YouTube aku, satu hal yang pasti adalah aku cuma bilang ke mereka, ‘Kita di sini tidak menjual gimik, julid, gosip',” ucap Ussy saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10).
“Jadi, kalau kalian mau ngobrol di tempat aku, aku akan sangat terima kasih sekali dan menampilkan sisi lain dari si bintang tamu dengan cara yang baik,” sambungnya.
Ussy Sulistiawaty: Saya Tak Jual Gimik, Julid, dan Gosip (46031)
Ussy Sulistiawaty ditemui di acara ‘Bakoel Ussy 1 Tahun Anniversary’. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Meski begitu, ada juga beberapa selebriti yang menjual gimik, julid, gosip, dan membuat judul clickbait di konten YouTube pribadi mereka. Menanggapi hal tersebut, Ussy Sulistiawaty pun tak merasa masalah.
ADVERTISEMENT
“Ya, itu sih balik lagi ke konsepnya, enggak bisa disalahkan. Kalau memang konsepnya begitu, enggak ada masalah. Cuma, memang dari awal, aku bilang aku bikin YouTube ini maunya beda dari yang lain,” tutur Ussy.
Ussy Sulistiawaty: Saya Tak Jual Gimik, Julid, dan Gosip (46032)
Ussy Sulistiawaty. Foto: Giovanni/kumparan
Pemain film ‘Lukisan Ratu Kidul’ ini ingin memberi hal baik untuk orang lain lewat konten YouTube yang disajikannya.
“Pokoknya orang yang nonton, dapat sedikit ilmu. Soalnya, sudah capek ya sekarang, gimik, sensasi, yang bikin aneh-aneh malah ditonton banyak. Aku enggak mau gitu,” pungkas Ussy Sulistiawaty.