Entertainment
·
22 September 2020 9:46

Vanessa Angel Disebut Depresi, Ini Faktor Penyebabnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Vanessa Angel Disebut Depresi, Ini Faktor Penyebabnya (15241)
Terdakwa kasus kepemilikan narkoba Vanessa Angel mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8). Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO
Artis Vanessa Angel menjalani persidangan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (21/9). Namun sidang ditunda karena saksi dari pihak jaksa penuntut umum tidak hadir.
ADVERTISEMENT
Rupanya sebelum menjalani proses persidangan, Vanessa Angel sempat menangis saat berada di dalam mobil. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara.
“Tadi waktu saya berbicara dengan ibu Vanessa di mobil juga beliau meneteskan air mata,” kata Arjana usai persidangan.
Vanessa Angel Disebut Depresi, Ini Faktor Penyebabnya (15242)
Vanessa Angel saat menjalani sidang perdana terkait kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin, (31/8). Foto: Ronny
Vanessa Angel Menangis dan Merasa Depresi
Arjana mengatakan ada beban berat yang diderita oleh Vanessa Angel, sehingga ia tak kuasa meneteskan air mata. Bahkan perempuan 28 tahun itu disebut merasa depresi.
Lantaran hal itu, Vanessa berobat ke dokter. Pemain sinetron Cinta Intan ini kemudian mendapatkan resep berupa Xanax.
“Ya depresinya kan berkaitan dengan peristiwa-peristiwa sebelumnya, di mana memang dia punya latar belakang yang enggak baiklah dalam keluarga. Terus dia datang ke dokter, dan berdasarkan diagnosanya memberikan obat Xanax dan tiba-tiba sekarang jadi perkara,” ucap Arjana.
Vanessa Angel Disebut Depresi, Ini Faktor Penyebabnya (15243)
Vanessa Angel didampingi suaminya, saat menjalani sidang perdana terkait kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin, (31/8). Foto: Ronny
Sementara itu, suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, mengatakan istrinya mendapatkan Xanax sejak beberapa tahun lalu.
ADVERTISEMENT
“Sebelumnya Vanessa juga pernah berobat tahun 2016, karena setahu saya dia gagal nikah,” kata Bibi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, baru-baru ini.
Selain karena batal menikah dengan Didi Mahardika, Bibi mengungkapkan, Vanessa juga stres lantaran hubungan dengan keluarga yang tidak begitu baik.
Vanessa Angel Disebut Depresi, Ini Faktor Penyebabnya (15244)
Vanessa Angel berbincang dengan suaminya Bibi Ardiansyah (kanan) saat menunggu dimulainya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8). Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO
Vanessa Angel saat itu berobat ke RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, dan bertemu dengan dokter spesialis penyakit dalam.
“Jadi berobat dan dia memiliki penyakit asam lambung karena stres, jadi berobat dulu ke RS Puri Cinere, dengan dokter spesialis penyakit dalam. Dokter spesialis penyakit dalam itulah yang ngasih obat Xanax tersebut," tutup Bibi.