kumparan
14 Jan 2019 20:53 WIB

Vanessa Angel Usai Diperiksa di Polda Jatim: Terima Kasih, Mohon Doa

Vanessa Angel tiba di Polda Jatim. (Foto: Phaksy Sukowati/kumparan)
Artis Vanessa Angel menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Selama sembilan jam, perempuan yang berstatus sebagai saksi korban dalam kasus dugaan prostitusi online ini diperiksa oleh Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Tidak banyak komentar yang disampaikan oleh Vanessa usai diperiksa. Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku menyerahkan persoalan tersebut kepada pihak penyidik dan kuasa hukumnya.
“Ya, tadi saya sudah diperiksa. Selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan kuasa hukum saya,” kata Vanessa saat ditemui di Polda Jatim, Senin (14/1).
Vanessa Angel melakukan wajib lapor diri di Polda Jatim. (Foto: Phaksy Sukowati/kumparan)
Selebihnya Vanessa Angel hanya berharap minta didoakan terkait persoalan hukumnya. “Terima kasih, mohon doanya ya, mohon doanya. Makasih, makasih ya,” imbuhnya.
Vanessa menjalani pemeriksaan di Polda Jatim dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis. Ia menyatakan proses pemeriksaan terhadap kliennya berjalan dengan lancar.
“Terima kasih Polda Jawa Timur, pokoknya hari ini pemeriksaan lancar. Kami diterima dan diperlakukan dengan baik sekali. Mohon doanya aja, mudah-mudahan ini cepat selesai,” ucap Milano.
Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Milano mengungkapkan pihak kepolisian masih terus mendalami kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Vanessa. “Ya, masih ada pemeriksaan lagi lebih lanjut,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, Vanessa Angel kembali datang guna memenuhi wajib lapor kasus dugaan prostitusi online.
“Dia kembali kooperatif datang untuk wajib lapor seminggu sekali. Memang harinya disesuaikan dengan jadwal kesibukan yang bersangkutan," kata Frans kepada kumparan, Senin (14/1).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan