Entertainment
·
8 Desember 2020 10:30

Vebby Palwinta Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Vebby Palwinta Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya (21480)
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Foto: Instagram/razibawazier
Vebby Palwinta diprediksi melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Razi Bawazier pada awal tahun depan. Kini, janin di kandungannya telah berusia 20 minggu.
ADVERTISEMENT
Melalui video yang diunggah ke kanal YouTube VebbyRaziStory - OFFICIAL, pasangan suami istri tersebut melakukan gender reveal alias mengungkap jenis kelamin calon bayi mereka. Dalam video itu, tampak Vebby Palwinta sedang menjalani pemeriksaan USG 4D.
Vebby Palwinta Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya (21481)
Vebby Palwinta. Foto: Instagram/@vebbypalwinta
Pada monitor USG, terlihat bahwa calon buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki. Hal ini sesuai dengan keinginan Razi Bawazier.
"Memang penginnya (punya anak) cowok. Apa aja, sih, sebenarnya kalau anak pertama, kan. Cuma, biasanya, kan, anak laki-laki selalu pengin punya anak cowok supaya ada penerus," ujar Razi Bawazier.
Sebenarnya, keduanya sudah mengetahui jenis kelamin calon anak mereka sebelum video gender reveal ini dibuat. Menurut Vebby Palwinta, kala itu Razi Bawazier tampak begitu girang.
"Alhamdulillah, it's a boy, gengs. Alhamdulillah. Sejujurnya, pertama kali kita lihat jenis kelaminnya, dia (Razi Bawazier) bahagia banget," ucap Vebby Palwinta.
ADVERTISEMENT
Dalam video itu, Vebby Palwinta juga berbagi kisah mengenai kondisinya selama hamil.
"Aku selama hamil ini mager banget. Jadi, selama kehamilan ini, masuk trimester pertama, waktu itu lagi semangat-semangatnya, happy juga, cuma adalah morning sick-nya. Muntah-muntah, tuh, ada awal-awal. Masuk trimester kedua, udah mulai enak, kan, sedikit. Cuma, yang agak beda, lebih ke badan, kepala, sering sakit nyut-nyutan, terus sering pegal-pegal. Ngidam-ngidam kecil, tapi enggak parah," tuturnya.
"Mulai, tuh, perubahan tubuh. Udah semakin besar juga badan, jadi agak mager, penginnya rebahan. Trimester ketiga itu baru kayak sekarang-sekarang, ngerasainnya lebih ke pinggang sakit, terus tidurnya lumayan agak susah," pungkas Vebby Palwinta.