kumparan
Entertainment5 Desember 2019 8:38

Verrell Bramasta Ingin Umrah untuk Bayar Nazar

Konten Redaksi kumparan
Verrel Bramasta, POTRAIT
Verrel Bramasta ditemui di acara Rexona Luncurkan Kampanye ‘Gerak Tak Terbatas’ Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Aktor Verrell Bramasta memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah umrah. Rencananya, dia akan pergi ke Tanah Suci pada Januari 2020 mendatang bersama keluarganya.
ADVERTISEMENT
Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengatakan bahwa dia ingin umrah untuk membayar nazar yang dibuatnya. Ini akan menjadi umrah yang pertama untuknya.
“Kebetulan stripping (sinetron) sudah selesai. Akhirnya, bisa ngejalanin nazar aku dari dulu, sama mama kepengin umrah bareng,” ujar Verrell saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Verrel Bramasta
Verrel Bramasta ditemui di acara Rexona Luncurkan Kampanye ‘Gerak Tak Terbatas’ Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Kata Verrell, selama ini dia dan keluarganya sering pergi liburan ke luar negeri. Namun, belum pernah umrah sama-sama. Sehingga, dia ingin mewujudkan hal tersebut.
“Dari dulu, aku kepengin (umrah), cuma belum ada waktunya karena stripping. Sampai akhirnya sekarang bebas, yang ada di pikiran harus umrah,” beber Verrell.
Pria berumur 23 tahun ini mengaku sudah tidak sabar untuk menunaikan ibadah umrah. “'Kan ada orang yang bilang katanya kalau kita ke sana, sadar enggak sadar yang kita lakuin di sini bisa dibalas,” katanya.
ADVERTISEMENT
Orang tua pemeran sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini selalu bercerita kepada dirinya bahwa mereka kerap menangis ketika berada di Tanah Suci. Hal itu juga membuat Verrell semakin tak sabar.
Verrel Bramasta, Insert Fashion Awards 2019
Verrel Bramasta saat menghadiri acara Insert Fashion Awards 2019. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Lantas, doa apa yang akan dipanjatkan oleh Verrell ketika dia menunaikan ibadah umrah kelak?
“Mungkin salah satunya jodoh, tapi aku, sih, lebih ke... Jujur, saat ini enggak ada permintaan apa-apa. Cuma pengin bersyukur, karena sudah dikasih banyak kemudahan dalam hidup, banyak rezeki,” pungkas Verrell Bramasta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan