Entertainment
·
17 Oktober 2019 15:01

Vicky Nitinegoro Ditangkap karena Cairan Vape Diduga Mengandung Sabu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Vicky Nitinegoro Ditangkap karena Cairan Vape Diduga Mengandung Sabu (46527)
Vicky Nitinegoro. Foto: Instagram/ @vickynit13
Aktor Vicky Nitinegoro ditangkap polisi. Kabar tersebut mencuat setelah foto yang memperlihatkan dirinya tersebar di media sosial sejak Rabu (16/10) malam.
ADVERTISEMENT
Vicky diduga ditangkap karena terjerat kasus narkoba. Dugaan itu muncul lantaran di foto tersebut, dia bersama Kompol Rosana Albertina Labobar, anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.
Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa Vicky masih menjalani pemeriksaan. Barang bukti yang dibawa bersamanya pun masih dalam proses.
Vicky Nitinegoro Ditangkap karena Cairan Vape Diduga Mengandung Sabu (46528)
Vicky Nitinegoro. Foto: Instagram/ @vickynit13
Bila barang tersebut tidak menyalahi aturan, Argo mengatakan Vicky memiliki peluang untuk bebas.
“Kalau bukan barang yang dilarang (yang disita dari Vicky), ya, bisa dipulangkan,” ujar Argo.
kumparan mendapat kabar terbaru bahwa barang yang disita merupakan vape atau rokok elektrik yang diduga berisikan cairan yang memiliki kandungan sabu.
Kabar ini pun dibenarkan oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Ahmad Fanani.
ADVERTISEMENT
"Iya, benar," katanya saat dihubungi kumparan melalui pesan singkat, Kamis (17/10).
Namun, Fanani enggan untuk membocorkan lebih banyak terkait hasil pemeriksaan Vicky. Rencananya, sore ini polisi akan menggelar rilis terkait kasus tersebut.
Sebelumnya, kabar penangkapan Vicky Nitinegoro sempat membuat teman-teman dekatnya terkejut. Bedu, misalnya, mengaku tak percaya Vicky menggunakan narkoba.
"Selama saya berteman sama dia dan saya juga dulu pernah tetanggaan enggak pernah lihat dia pakai narkoba. Sampai sekarang juga enggak pernah denger dan lihat dia pakai narkoba," kata Bedu.
Begitu pula dengan Billy Syahputra yang juga sering main bola bersama Vicky.
"Gue tuh dekat dan gue yakin dia tidak menggunakan hal tersebut (narkoba). Makanya, gue dekat sama dia, jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macam bareng,” ujar Billy.
ADVERTISEMENT