Entertainment
·
7 Desember 2020 20:00

Vicky Prasetyo Jawab Isu Main Dukun untuk Memelet Kalina Oktarani

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Vicky Prasetyo Jawab Isu Main Dukun untuk Memelet Kalina Oktarani (293176)
Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis, (19/12/2019). Foto: Ronny
Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang menyangsikan hubungan mereka dan hanya menganggap itu setting-an.
ADVERTISEMENT
Bahkan, kisah masa lalu Vicky yang kerap bergonta-ganti pasangan dan pernah gagal dalam berumahtangga membuat bapak empat anak itu diisukan memakai susuk untuk menggaet para wanita, termasuk Kalina Oktarani.
Hal ini pun sempat dibicarakan dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online. Vicky yang menjadi bintang tamu bersama Kalina dan Anya Dwinov sempat ditanya oleh Antonius Rovy selaku host soal isu dirinya main dukun.
"Ini banyak jadi pertanyaan netizen. Siapa, sih, dukunnyaVicky Prasetyo? Ini pelet apa bukan?" tanya Rovy.
Vicky Prasetyo Jawab Isu Main Dukun untuk Memelet Kalina Oktarani (293177)
Presenter Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin,(28/10/2019). Foto: Ronny
Mendengar itu, Vicky sempat menanyakan kepada Kalina dan Anya bagaimana mereka melihat sosok Vicky. Keduanya pun yakin, mantan suami Angel Lelga itu tak bermain dukun.
"DM gue setiap hari lebih dari 100 orang yang pengin berguru. Ya, mungkin dilihat dari perjalanan, ya, mantan gue si A, si B, si ini, itu, dan berakhir di Kalina. Jadi, disimpulkan sendiri oleh mereka-mereka. Ini yang harus gue buka, gue seorang muslim. Demi Allah gue enggak pernah pakai mistis dalam metode gue," ungkap Vicky dalam video bertajuk Benzema 'Vicky' Prasetyo berlutut lamar Kalina Oktarani💘 Exclusive!!! Cerita bersama Anya Dwinov.
ADVERTISEMENT
Vicky menegaskan bahwa selama ini dirinya cukup taat dalam menjalani perintah agama, termasuk salat lima waktu dan puasa Senin Kamis.
"Demi Allah, gue enggak maksud riya, ya. Kalina tahu bagaimana perjalanan kita selama ini. Kalau masih di jalan, sudah waktu salat, ya, kita berhenti," tutur Vicky.
Vicky Prasetyo Jawab Isu Main Dukun untuk Memelet Kalina Oktarani (293178)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Jawaban Vicky ternyata tak membuat Rovy puas. Ia kembali melanjutkan pertanyaan terkait kebiasaan Vicky yang kerap gonta-ganti perempuan.
"Sebagai sesama pemilik wajah enggak ganteng, nih, yang orang penasaran, kan, itu. Kok, muka kayak lo bisa dapat cewek banyak bener?" ujar Rovy disambut tawa Kalina dan Anya.
"Ketampanan dan kecantikan akan surut seiring bertambahnya usia kita. Ketampanan apa yang dipertahankan saat jelang kematian kita? Kekayaan itu adalah misteri kehidupan, kapan pun bisa diambil. Tapi, kenyamanan yang diberikan kepada pasangan itu yang tertanam dalam diri Kalina sampai dia menutup mata," pungkas Vicky Prasetyo.
ADVERTISEMENT