Entertainment
·
11 Februari 2020 20:22

Video: Saat Lucinta Luna Ditangkap Polisi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Video
Polres Jakarta Barat menangkap selebgram Lucinta Luna terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap di sebuah apartemen di daerah Jakarta Pusat pada Selasa (11/2).
ADVERTISEMENT
"Tadi pagi di Apartemen Thamrin City, mengamankan empat orang dengan inisial LL kemudian inisial H, D, dan N," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.
Dalam video penangkapan yang beredar, terlihat Lucinta Luna mengenakan pakaian berwarna hitam ketika didatangi tim dari Satresnarkoba Polres Jakarta Barat. Dia terlihat santai saat polisi melakukan pemeriksaan.
Video: Saat Lucinta Luna Ditangkap Polisi (740)
Lucinta Luna saat ditangkap polisi, di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2). Foto: Dok. Istimewa
Selain Lucinta Luna, polisi juga mengamakan tiga orang lain dalam kasus ini yakni D, N, dan H. Seorang berinisial D disebutkan merupakan pasangan wanita Lucinta Luna.
"(Tiga orang itu terdiri dari) Dua staf LL, satu perempuan pasangan Lucinta Luna. Itu D, ya, inisialnya (pasangan Lucinta Luna)," ucap Yusri.
Setelah selesai pemeriksaan, polisi langsung membawa mereka ke Polres Jakarta Barat untuk pengembangan. Lucinta Luna juga menyempatkan untuk berdandan dan menggunakan wig berwarna cokelat.
Video: Saat Lucinta Luna Ditangkap Polisi (741)
Lucinta Luna saat ditangkap polisi, di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2). Foto: Dok. Istimewa
Sejauh ini hasil tes urine menyatakan Lucinta Luna positif menggunakan Benzo yang termasuk golongan psikotropika.
ADVERTISEMENT
"Untuk tes pertama ini bahwa dalam urine LL ini mengandung Benzo. Tapi yang tiga itu negatif," tutur Yusri.
Polisi juga mendapati tiga butir diduga narkoba jenis ekstasi yang ditemukan di keranjang sampah. Namun belum ada yang mengakui terkait kepemilikan barang itu.
Hingga Selasa malam, Lucinta Luna masih diperiksa di Polres Jakarta Barat. Status hukumnya akan ditetapkan dalam waktu 3x24 jam ke depan.