kumparan
5 Feb 2018 17:13 WIB

We The Fest 2018 Umumkan Harga Penjualan Tiket

We the Fest 2018 (Foto: Instagram @we.the.fest)
Festival musim panas, We The Fest (WTF), siap hadir kembali tahun ini. Festival yang sudah menjadi agenda tahunan ini telah mengumumkan harga penjualan tiket lewat situs resmi dan seluruh akun media sosialnya.
ADVERTISEMENT
Adapun pagelaran festival musim panas ini akan dilaksanakan selama tiga hari, pada tanggal 20, 21, dan 22 Juli 2018.
Tiket masih akan dijual untuk dua kategori, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB).
Untuk tiket GA, tiket dijual dimulai dengan harga Rp 960 ribu untuk tier GA - Early Entry. Tersedia juga tiket GA - Presale 1 dijual dengan harga Rp 1.040.000.
Sedangkan untuk kategori VIB dibanderol dengan harga Rp 2.640.000. Harga tiket belum termasuk pajak sebesar 25%.
Loading Instagram...
Bagi para penonton yang membeli tiket VIB akan mendapatkan fasilitas menarik, seperti antrian khusus saat menukarkan tiket dan saat masuk ke dalam acara.
Selain itu VIB juga akan disediakan akses ke Viewing Area yang berada di depan panggung. Siapa sih yang tidak ingin berdiri lebih dekat dengan para pengisi acara WTF 2018?
ADVERTISEMENT
Bagi kamu yang tertarik untuk membeli tiket WTF 2018, bisa membelinya di situs resmi dan rekanan ticket box resmi.
WTF 2018 juga akan segera mengumumkan fase pertama musisi-musisi pengisi acara pada Rabu (7/2) mendatang. Adapun yang akan diumumkan adalah musisi mancanegara dan dalam negeri.
"Sebagian besar dari musisi-musisi yang akan kami umumkan belum pernah ke Indonesia untuk tampil. We The Fest akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live dari keterangan tertulis yang diterima kumparan (kumparan.com).
Fase pertama pengumuman musisi-musisi pengisi acara We The Fest 2018 akan segera diumumkan. We The Fest 2018 akan menjadi edisi kelima festival musim panas yang menghadirkan 4 elemen yaitu musik, seni, fesyen dan makanan gelaran Ismaya Live.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan