kumparan
search-gray
Entertainment4 Juni 2019 9:01

Wendi 'Cagur' Boyong 20 Anggota Keluarga Liburan Saat Lebaran

Konten Redaksi kumparan
Wendi 'Cagur' Boyong 20 Anggota Keluarga Liburan Saat Lebaran (1070220)
Wendi Cagur. Foto: Aria Pradana/kumparan
Momen Hari Raya Idul Fitri biasa dimanfaatkan orang-orang untuk mudik ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara.
ADVERTISEMENT
Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh komedian Wendi 'Cagur' di lebaran tahun ini. Ia justru memilih untuk pergi liburan bersama keluarga besarnya.
"Insyaallah kalau dikasih rezeki sehat, udah punya rencana. Kita enggak mudik ke kampung, tapi ajak orang tua liburan ke salah satu kota di Indonesia. Rombongan," kata Wendi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/6).
Tak tanggung-tanggung, Wendi 'Cagur' memboyong 20 orang anggota keluarganya. Mulai dari kakek, kedua orang tua, hingga para keponakan.
Menurut Wendi, semua kebutuhan liburan telah dipersiapkan termasuk transportasi dan akomodasi. Mereka, katanya, akan pergi dengan naik kereta api.
"Ini istri yang ngurus. Beli tiketnya kayaknya iya (satu gerbong). Sama rombongan jadi sudah jauh-jauh hari," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
"Sampai di sana juga nyewa bus untuk 20 orang. Karena gue 'kan bawa kakek gue juga satu-satunya. Udah umur 88 tahun jadi emang harus dijaga," tambahnya.
Wendi 'Cagur' Boyong 20 Anggota Keluarga Liburan Saat Lebaran (1070221)
Wendi ditemui di Kapten tendean. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Meski belum mau secara gamblang menyebut kota tujuan destinasi liburan, namun Wendi mengaku ini salah satu kota besar di Indonesia yang belum pernah ia kunjungi.
"Banyak pilihan-pilihan tempat destinasi juga untuk dikunjungi sama keluarga," ucap Wendi.
Hanya saja terselip sedikit rasa khawatir dalam diri Wendi mengingat lokasi liburan yang tentu ramai dengan pengunjung lainnya. Ia mengaku akan melihat situasi terlebih dulu sebelum memilih ikut bersama keluarga atau malah tinggal di hotel.
"Takutnya crowded dan karena gue bareng keluarga nih ... Kalau sama keluarga kan gue harus pikirin, kalau ada teman (fans) yang papasan, konsentrasi pecah harus melayani segala macam--seperti foto misalnya--," jelas Wendi.
Wendi 'Cagur' Boyong 20 Anggota Keluarga Liburan Saat Lebaran (1070222)
Wendi Cagur Foto: Munady
Lantas, bagaimana Wendi akan menjelaskan kepada anak-anaknya jika ia memilih tinggal di hotel ketimbang ikut ke lokasi liburan?
ADVERTISEMENT
"Ya, yang pasti gue di (lebaran) hari pertama. Semoga enggak ramai destinasinya. Tapi kalau crowded, insyaallah anak-anak gue akan mengerti selama mereka melihat sendiri," tandas Wendi 'Cagur'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white