Entertainment
·
17 Oktober 2019 16:04

Wendi 'Cagur' Tak Pernah Lihat Gelagat Vicky Nitinegoro Pakai Narkoba

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Wendi 'Cagur' Tak Pernah Lihat Gelagat Vicky Nitinegoro Pakai Narkoba (38574)
Vicky Nitinegoro. Foto: Instagram/ @vickynit13
Presenter Wendi ‘Cagur’ mengaku kaget ketika mengetahui kabar bahwa Vicky Nitinegoro ditangkap polisi. Kabar tersebut beredar setelah foto Vicky bersama polisi viral di media sosial.
ADVERTISEMENT
Pria kelahiran 36 tahun itu diduga ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.
“Sangat kaget, karena beberapa waktu terakhir sering ketemu, olahraga bareng, futsal bareng, kebetulan ada acara bareng di salah satu stasiun televisi,” ujar Wendi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).
Wendi 'Cagur' Tak Pernah Lihat Gelagat Vicky Nitinegoro Pakai Narkoba (38575)
Wendi Cagur. Foto: Munady Widjaja
Saat bertemu dengan pemeran film ‘Sweet 20’ itu, Wendi mengaku tak melihat gerak-gerik aneh maupun sesuatu yang janggal dari Vicky.
“Gue tidak melihat adanya kejanggalan atau segala macam. Kalau orang bilang, ‘kelihatan banget (pemakai narkoba) begini, ciri-cirinya begini', itu enggak. Justru beberapa kali gue menolak ajakan dia untuk main bola, tapi di lapangan besar,” beber Wendi.
Wendi 'Cagur' Tak Pernah Lihat Gelagat Vicky Nitinegoro Pakai Narkoba (38576)
Vicky Nitinegoro. Foto: Instagram/ @vickynit13
Pria kelahiran Jakarta ini mengatakan bahwa Vicky adalah orang yang sangat rajin berolahraga. Sehingga, Wendi percaya rekannya itu tidak mengonsumsi barang haram tersebut.
ADVERTISEMENT
“Dia olahraganya kan kencang banget. Jadi, gue enggak sama sekali kepikiran kalau Vicky bisa terkena kasus narkoba gitu,” tutur Wendi.
Wendi 'Cagur' Tak Pernah Lihat Gelagat Vicky Nitinegoro Pakai Narkoba (38577)
Wendi ditemui di Kapten tendean. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Sampai sekarang, ayah dua orang anak ini masih mencari tahu soal kondisi Vicky dan kejelasan dari kabar tersebut dengan menghubungi orang-orang terdekat Vicky. Sayangnya, dia belum mendapat respons.
“Doa buat Vicky, supaya masalah ini bisa jelas dan segera selesai. Semoga dia bisa kuat melalui ini, kalau memang kejelasannya sudah ada. Tapi, gue berharap yang terbaik bahwa ini ada hal positif dari kejelasan beritanya nanti,” pungkas Wendi ‘Cagur’