Entertainment
Β·
18 Oktober 2019 14:10

Yeslin Wang Ingin Cari Pasangan yang Suka Anjing

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Yeslin Wang Ingin Cari Pasangan yang Suka Anjing (47840)
Selebriti sekaligus mantan istri Delon, Yeslin Wang. Foto: Instagram: @yeslinwang.
Kegagalan rumah tangga, tidak membuat selebriti Yeslin Wang langsung buru-buru mencari pasangan pengganti. Ia mengatakan bahwa dirinya kini belum memiliki kekasih setelah bercerai dengan Delon.
ADVERTISEMENT
Namun, perempuan berusia 36 tahun ini tak menutup diri untuk bisa kenal dengan laki-laki lain. Yeslin juga sudah memiliki kriteria pria yang kelak akan menjadi dipilih menjadi kekasih hatinya.
"Kalau pasangan ya pokoknya, mungkin yang menyukai hobi yang sama. Kan kita berharapnya kalau menikah, panjang sampai seumur hidup ya," ujar Yeslin Wang, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).
Yeslin Wang Ingin Cari Pasangan yang Suka Anjing (47841)
Yeslin Wang. Foto: Munady Widjaja
Pemain film 'Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2' ini menilai, dengan memiliki hobi yang sama, ia dapat melakukan hal apapun dengan pasangannya.
"Jadi kalau misalkan ada hobi yang sama yang dilakuin, mungkin kan lebih happy ya. Terus juga mungkin visi misi untuk pernikahannya sama juga. Itu penting juga sih," tutur Yeslin.
ADVERTISEMENT
Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat ini memiliki hobi jalan-jalan, memasak, hingga memelihara Anjing. Saat ini Yeslin pun memiliki 3 anjing yang dirawat di kediamannya.
"Mungkin kalau yang enggak suka hewan peliharaan ya, enggak mungkin bisa sama aku juga. Karena aku enggak mungkin bisa buang hewan peliharaan aku. Terus misalnya dia suka travelling, mungkin kalau nanti kita nikah, travelling bareng kan," katanya.
Meski sudah memiliki kriteria pasangan yang akan dicari, Yeslin hingga kini belum mendapatkan yang cocok. Ia juga tak memiliki target untuk segera menikah.
"Kalau sekarang sih aku lebih fokus gimana caranya lebih menjadi diri yang lebih baik aja ya. Dari kesehatan, dari karier mungkin. Melakukan apa yang aku suka, gitu ya. Jadi fokus ke kerjaan sama kesehatan sih untuk sekarang ya," imbuh Yeslin Wang.
ADVERTISEMENT