Entertainment
·
18 Oktober 2019 13:07

Yeslin Wang Santai Bila Tak Diundang ke Pernikahan Delon

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Yeslin Wang Santai Bila Tak Diundang ke Pernikahan Delon (47425)
Yeslin Wang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). Foto: Alfadillah/kumparan
Penyanyi Delon akan menikahi kekasihnya, Aida Noplie Chandra, pada 10 November mendatang. Delon mengatakan bahwa dirinya dan calon istri berencana untuk tidak mengundang mantan masing-masing di hari bahagianya itu.
ADVERTISEMENT
Mendengar hal tersebut, mantan istri Delon, Yeslin Wang, mengaku tak keberatan bila memang tak diundang oleh mantan suaminya.
“Belum sih, kebetulan belum ada (undangan). Tapi enggak apa-apa sih. Maksudnya, memang aku ngerti kalau memang dia enggak ngundang pun enggak apa-apa. Mungkin memang pestanya private, aku sangat menghargai,” kata Yeslin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).
Yeslin Wang Santai Bila Tak Diundang ke Pernikahan Delon (47426)
Yeslin Wang. Foto: Alexander Vito/kumparan
Yeslin yang resmi bercerai dengan Delon pada Januari lalu, sebenarnya cukup kaget mendengar kabar bahwa mantan suaminya akan kembali menikah.
Meski begitu, perempuan berusia 36 tahun ini ikut berbahagia dengan keputusan Delon.
"Sedikit atau banyak kan dia orang terdekat aku dulu selama 8 tahun. Jadi pasti ada mix feeling sih antara senang,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Yeslin juga belum pernah bertemu dengan Aida yang merupakan calon istri Delon. Namun, Yeslin berharap, ini menjadi pernikahan terakhir Delon dan Aida.
Yeslin Wang Santai Bila Tak Diundang ke Pernikahan Delon (47427)
Penyanyi Delon bersama pasangannya Aida Chandra saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (1/10). Foto: Dok. Ronny
Apalagi, sebelumnya Yeslin dan Delon harus melewati proses perceraian yang panjang dan penuh drama.
"Aku berharap sih semoga langgeng sampai tua, ya. Karena aku kan udah ngerasain cerai dan segala macam. Capek gitu ya. Semoga sih ini yang terakhir, ya,” tutur Yeslin.
Yeslin Wang Santai Bila Tak Diundang ke Pernikahan Delon (47428)
Delon Thamrin dan Yeslin Wang Foto: Munady Widjaja
Kini, Yeslin tengah menikmati hidup barunya setelah bercerai. Berbeda dengan Delon, pemain film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' ini juga tak mau terburu-buru untuk kembali membangun rumah tangga.
"Enggak trauma sih. Cuma mungkin lebih dewasa lagi sih daripada delapan tahun yang lalu. Gimana kita mempersiapkan keuangan untuk keluarga. Itu kan perlu diomongin sebelum nikah,” ucap Yeslin.
ADVERTISEMENT
“Karena kan banyak hal printilan yang perlu dipersiapkan. Itu delapan tahun lalu, kan aku belum tahu hal-hal ini gitu. Sekarang kan sudah lebih dewasa lagi,” tambah Yeslin menutup obrolan.