Entertainment
·
17 Oktober 2019 15:13

Young Lex Tiba-tiba Pamer Hasil USG Istri Hamil 7 Bulan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Young Lex Tiba-tiba Pamer Hasil USG Istri Hamil 7 Bulan (47037)
Young Lex dan istrinya, Eriska Alexander. Foto: Instagram @young_lex18
Rapper Young Lex kembali membawa kabar yang cukup menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Tanpa diketahui kabar pernikahannya, Lex ternyata telah menikah dengan perempuan bernama Eriska Alexander.
ADVERTISEMENT
Bahkan, dalam akun Instagramnya, rapper berusia 27 tahun ini mengunggah foto hasil USG bayi di dalam kandungan. Dalam keterangan foto tersebut, Lex menuliskan bahwa bayi yang di dalam kandungan itu merupakan anaknya.
"Astaga ga sabar. Udah 7 bulan. Desember akhir or january awal. Soon," tulis Young Lex, dalam keterangan foto yang diunggahnya, pada Kamis (17/10).
Pelantun 'Nyeselkan' ini juga menuliskan bahwa calon anaknya itu berjenis kelamin perempuan. Ia pun melakukan sayembara kepada netizen, kira-kira siapa nama untuk anaknya kelak.
"Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta, #rajaterakhir #younglex," lanjutnya.
Sedangkan ketika melihat akun Instagram Eriska, terlihat dia tengah mengenakan busana lengkap dengan riasan adat sunda.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahannya Eriska tak banyak menuliskan kata-kata di kolom keterangan tersebut. "Siger sunda Alhamdulillah," tulisnya.
kumparan kemudian langsung mencari konfirmasi soal kabar bahagia tersebut kepada Young Lex, namun tidak ada jawaban.
Sementara salah satu tim Lex, Pramukti Dian Harsa alias Pram, membenarkan bahwa foto USG tersebut, merupakan calon anak Young Lex.
"Iya benar itu, istri Lex hamil 7 bulan. Tadi juga abis ada perayaan 7 bulanan gitu. Kondisi istri (Young Lex) dan kandungannya juga sehat," ucap Pram, saat dihubungi kumparan, Kamis (17/10).
Young Lex Tiba-tiba Pamer Hasil USG Istri Hamil 7 Bulan (47038)
Young Lex dan istrinya, Eriska Alexander. Foto: Instagram @young_lex18
Ketika dilanjut soal kapan proses pernikahan Young Lex dan Eriska digelar, Pram tidak mengetahuinya. Menurutnya, proses pernikahan itu hanya dihadiri keluarga terdekat.
"Saya enggak diundang waktu itu. Karena setahu saya, yang datang hanya orang tua, dan keluarga inti aja. Nikahnya antara di Jakarta atau Cibubur gitu, di antara dua kota itu, pokoknya, saya juga lupa," katanya.
ADVERTISEMENT