kumparan
Entertainment10 Mei 2019 14:02

Yovie & Nuno Ngobrol soal 'Demi Hati' dan Rencana Tur ke Luar Negeri

Konten Redaksi kumparan
Yovie & Nuno, kantor kumparan.
Yovie & Nuno saat diwawancara di kantor kumparan. Foto: Faisal Rahman
Para personel Yovie & Nuno, yakni Muchamad Ahadiyat, Pradikta Wicaksono, Arya Windura, dan Ady Julian, belum lama ini bertandang ke kumparan. Keempatnya berbagi kisah mengenai single terbaru grup band yang dulunya bernama Yovie & The Nuno itu.
ADVERTISEMENT
Berjudul 'Demi Hati', lagu hasil remake tersebut menjadi single terakhir Yovie & Nuno bersama Yovie Widianto. Ya, kini, lelaki berusia 51 tahun itu tak lagi menjadi personel. Hanya saja, Yovie masih bersedia menjadi produser mereka.
Video
"Lagunya sudah pernah dibawakan sama Angela Nazar dan, enggak tahu kenapa, Mas Yovie berpikir, kayaknya lagu ini cocok banget untuk Yovie & Nuno. Lalu diaransemen ulang. Pas kami bawakan, ternyata, oh iya deng, memang cocok," tutur Dikta.
'Demi Hati' yang dinyanyikan Angela Nazar bergenre rhythm and blues alias R&B. Yovie kemudian mengubah genre lagu ciptaannya itu menjadi pop dan memberikan nuansa yang sama layaknya lagu-lagu terdahulu mereka, seperti 'Sempat Memiliki' hingga 'Menjaga Hati'.
Yovie & Nuno, kantor kumparan.
Yovie & Nuno saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Faisal Rahman
Tiga bulan telah berlalu sejak 'Demi Hati' versi Yovie & Nuno resmi dirilis. Menurut Dikta, lagu itu mendapat tanggapan positif dan telah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar.
ADVERTISEMENT
"Semua suka lagunya. Kami kemarin manggung di berapa puluh titik juga hafal semuanya. Semuanya sudah hafal karena mungkin ada satu lirik yang kena banget kali, ya. 'Mencintamu yang cinta pada dia,' gitu. Nyanyinya pada keras di situ," ujarnya.
Yovie & Nuno, kantor kumparan.
Penampilan Yovie & Nuno di kantor kumparan. Foto: Faisal Rahman
Menutup perbincangan, para personel Yovie & Nuno mengungkap impian terbesar mereka saat ini.
"Ya, keliling Indonesia. Kami juga sempat ada obrolan-obrolan, kayaknya mau ada sponsor masuk buat kami tur di luar negeri, sih. Tapi, negaranya masih kami rahasiakan," pungkas personel Yovie & Nuno Dikta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan