Entertainment
·
15 April 2021 16:35

Yuyun Sukawati Ketakutan Lihat Tatapan Fajar Umbara di Balik Jeruji

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Yuyun Sukawati Ketakutan Lihat Tatapan Fajar Umbara di Balik Jeruji (235350)
Yuyun Sukawati (kedua dari kanan) datangi Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4). Foto: Giovanni/kumparan
Yuyun Sukawati mendatangi Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4). Tujuan kedatangannya itu adalah untuk melengkapi berkas dan melihat kondisi sang suami, Fajar Umbara, yang ditahan lantaran kasus kekerasan terhadap putranya, H.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu, Yuyun didampingi oleh kuasa hukumnya. Namun ketika menuju ke ruang penyidik, dia sempat bertatapan sekilas dengan Fajar.
“Sebenernya, kan, pas saya ketemu di ruang penyidik, kan, ngelewatin Fajar Umbara, saya lihat sendiri, tidak sengaja terlihat, sudah ada di dalam sel,” ungkap Yuyun Sukawati.
Yuyun Sukawati Ketakutan Lihat Tatapan Fajar Umbara di Balik Jeruji (235351)
Konferensi Pers Yuyun Sukawati di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (14/4). Foto: Giovanni/kumparan
Kala itu, Fajar dengan baju tahanan berada di dalam sel yang tak jauh dari ruang penyidik. Yuyun kemudian dibuat ketakutan dengan tatapan tajam Fajar ke wajahnya.
“Pas saya lagi jalan, kan, saya enggak tahu posisinya di situ, jadi pas saya lewat kebenaran Fajar di sel yang dekat pintu itu jeruji itu, di pojok itu kan,” ungkap Yuyun.
“Pas saya lihat dia lagi pakai baju oranye gitu kan terus dia (mendelik) gitu matanya aku jadi, aduh langsung sudah deh terus aja jalan, takut. Sekelebatan sih pas lewat mau ke penyidik,” tambahnya.
Yuyun Sukawati Ketakutan Lihat Tatapan Fajar Umbara di Balik Jeruji (235352)
Artis Yuyun Sukawati 9kanan) saat mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta, Rabu, (7/4). Foto: Ronny
Pemain sinetron Jin & Jun itu mengaku amat ketakutan melihat tatapan tajam suaminya tersebut.
ADVERTISEMENT
“Ngeri, takut aku, serem. Ya tadi trauma juga saya,” ungkap Yuyun.
Yuyun yakin betul Fajar juga menyadari kehadirannya kala itu. Terlebih kala itu dia berbicara langsung dengan penyidik dan kuasa hukumnya. Namun memang tak ada pesan yang disampaikan mereka berdua dalam kesempatan itu.
“Kayaknya mendelik gitu ya, agak melotot gitu, saya lewat gak tahu posisinya dia di situ. Saya jalan, pas tatapan liat dia dengan tatapan yang (tajam) aku serem juga,” ujarnya.
Dari tatapan tersebut, Yuyun tak melihat ada raut penyesalan dari wajah Fajar. Hal ini sama seperti ketika Fajar melakukan kekerasan terhadapnya.
“Seperti yang udah-udah kalau habis mukulin aku juga kan kayak enggak ada rasa bersalah, kayak enggak ada apa apa, kayak sok asik,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT