Entertainment
·
16 April 2021 14:16

Yuyun Sukawati Minta Fajar Umbara Segera Selesaikan Masalah Akses Apartemen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Yuyun Sukawati Minta Fajar Umbara Segera Selesaikan Masalah Akses Apartemen (241115)
Fajar Umbara dan Yuyun Sukawati. Foto: Instagram/fajar_umbara
Yuyun Sukawati sempat mendatangi Polres Tangerang Selatan untuk meminta akses apartemennya yang dipegang oleh Fajar Umbara. Seperti diketahui, Fajar saat ini tengah menjalani penahanan di Polres Tangerang Selatan terkait kasus kekerasan terhadap anak.
ADVERTISEMENT
Yuyun awalnya ingin bicara langsung dengan Fajar terkait persoalan akses apartemen itu. Namun lantaran dibuat ketakutan dengan tatapan mata Fajar, dia hanya menuliskan surat lewat penyidik.
“Niatnya mau menyampaikan sendiri, tapi, ya, udahlah dengan pak penyidik saja deh Sama sekalian tadi ngasih berkas juga yang untuk Kejaksaan itu,” ucap Yuyun, di Polres Tangsel, Kamis (15/5).
Yuyun Sukawati Minta Fajar Umbara Segera Selesaikan Masalah Akses Apartemen (241116)
Artis Yuyun Sukawati (kanan) saat mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta, Rabu, (7/4). Foto: Ronny
Dalam kesempatan itu, Yuyun mengatakan bahwa akses apartemen memang perlu dikembalikan kepada pemiliknya, mengingat mereka juga masih menyewa. Yuyun juga meminta Fajar menyelesaikan tagihan yang belum selesai.
“Ya, iyalah (Fajar), karena kan waktu pertama sewa itu, nomornya dikasih nomor (handphone) saya. Karena KTP Fajar enggak ada jadi pakai KTP saya, otomatis yang bersangkutan (pemilik) ngontak ke saya,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
“‘Aksesnya bu, gimana nih? Karena dari tanggal 24 kan’. Aku enggak bilang hari ini, tapi mereka bilang, ‘bu, harus hari ini, karena sudah lama nih’. Makanya saya datang ke sini sekalian, itu sih tujuannya,” tambah Yuyun.
Yuyun Sukawati Minta Fajar Umbara Segera Selesaikan Masalah Akses Apartemen (241117)
Yuyun Sukawati (kedua dari kanan) datangi Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4). Foto: Giovanni/kumparan
Akses tersebut saat ini masih di tangan Fajar. Penyidik, lanjut Yuyun memang tak mengamankan akses apartemen tersebut.
“Belum di penyidik, katanya di rumah ibunya. Nanti biar saja orang di rumah ibunya kan bisa ke apartemen dan menyeesaikan semuanya. tu aja, sih,” tutur Yuyun.
Lebih lanjut, Yuyun mengatakan bahwa dirinya juga menyerahkan soal penyelesaian tagihan kepada pihak Fajar. Yuyun meminta pihak keluarga Fajar bisa menyelesaikan perihal tersebut.
“Enggak (komunikasi) lah, tadi aku sudah bilang sama penyidiknya 'Mas, ini kan ada supir ibunya juga kalau bisa dari supir ibunya langsung ke apartemen, diselesaikan dan dikembalikan hari ini juga',” pungkasnya.
ADVERTISEMENT