Entertainment
·
11 Desember 2020 13:33

Zaskia Gotik Baper Melihat Tumbuh Kembang Anak Pertamanya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zaskia Gotik Baper Melihat Tumbuh Kembang Anak Pertamanya (383954)
Momen tujuh bulan Zaskia Gotik. Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang
Zaskia Gotik baru saja melahirkan buah cinta pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 7 November lalu dan diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.
ADVERTISEMENT
Setelah satu bulan menyandang status baru sebagai ibu, Zaskia Gotik, yang mengasuh sendiri anak pertamanya, mengaku baper saat melihat tumbuh kembang sang buah hati.
Zaskia Gotik Baper Melihat Tumbuh Kembang Anak Pertamanya (383955)
Zaskia Gotik dan suaminya menggelar akikah anak pertama. Foto: Instagram/zaskia_gotix
Perihal ini disampaikan Gotik melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.
"Alhamdulillah enggak terasa sudah jadi ibu sekarang. Setiap lihat pertumbuhanmu jadi baper bawaannya," ungkap Zaskia Gotik dalam kolom caption.
Gotik kemudian menuliskan rasa syukurnya atas anugerah yang diberikan oleh Allah kepada keluarga kecilnya.
"Terima kasih, ya, Allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil di tengah-tengah kami. Enggak putus doa dan usaha juga dari neng," pungkasnya.
Sebelumnya, pelantun lagu Bang Jono ini telah mengadakan akikah untuk Arsila. Ia juga mengungkap nama panjang anak pertamanya
ADVERTISEMENT
"Tasyakuran Aqiqah Arsila Bungalia Sirkiani Alhamdulillah berjalan lancar. Diantara tujuannya Aqiqah adalah untuk membebaskan anak dari status tergadaikan. “Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya. Disembelih pada hari ketujuh, dicukur gundul rambutnya, dan diberi nama.” (HR. Ahmad 20722, at-Turmudzi 1605)," tulis Zaskia Gotik.