Entertainment
·
22 Oktober 2019 7:38

Zaskia Sungkar Ungkit Perkara Tas, Medina Merasa Dirugikan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zaskia Sungkar Ungkit Perkara Tas, Medina Merasa Dirugikan (43657)
Pengusaha Medina Zein saat konferensi pers dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, (18/10/2019). Foto: Dok. Ronny
Medina Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, atas dugaan melakukan penggelapan dana hingga Rp 2 miliar. Medina dan Irwansyah merupakan rekan kerja di PT Bandung Berkah Bersama.
ADVERTISEMENT
Irwansyah menjadi Komisaris di perusahaan tersebut, sementara Medina menduduki posisi sebagai Dewan Komisaris. Saat menggelar jumpa pers pada Sabtu (19/10), istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, menduga bahwa pemicu keretakan hubungannya dengan Medina berawal dari masalah pribadi.
Medina menawarkan tas kepada Zaskia dan Laudya Cynthia Bella. Keduanya tertarik untuk membeli tas itu.
Zaskia Sungkar Ungkit Perkara Tas, Medina Merasa Dirugikan (43658)
Zaskia Sungkar Foto: Munady
Namun, Zaskia Sungkar merasa ada kejanggalan. Rupanya, tas yang ia beli tersebut palsu. Perempuan 28 tahun ini meminta uangnya dikembalikan.
“Itu ‘kan hak kita. Alhamdulillah dibalikin setelah mungkin ada beberapa perkataan yang menyakitkan hati Medi,” kata Zaskia saat itu.
Mendengar pernyataan Zaskia Sungkar, Medina menyebut bahwa pemain film ‘Roh Fasik’ itu telah memberikan keterangan yang tidak ada hubungannya dengan persoalannya dan Irwansyah.
ADVERTISEMENT
“Maksud aku, kok ngebahas tas-tas atau barang-barang yang uangnya sudah balik. Itu juga kejadiannya udah lama,” kata Medina saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10). 
Zaskia Sungkar Ungkit Perkara Tas, Medina Merasa Dirugikan (43659)
Pengusaha Medina Zein saat konferensi pers dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, (18/10/2019). Foto: Dok. Ronny
Medina merasa dirugikan lantaran nama baiknya sebagai jasa beli barang bermerek menjadi buruk. Dengan pernyataan Zaskia seperti itu, Medina mengaku tidak lagi mendapat kepercayaan dari para konsumennya. 
“Makanya enggak nyambung sama tas itu. Uangnya juga udah balik, itu juga sudah lama. Aku merasa dirugikan malah bikin orang-orang worry beli tas sama aku” sambung Medina. 
Setelah ada kejadian Zaskia Sungkar membeli tas palsu, Medina menyebut mereka masih sering berkomunikasi. Bahkan, Zaskia sempat mengirim bingkisan bunga kepada Medina saat Idul Fitri.
ADVERTISEMENT
“Komunikasi aku juga udah baik sama Zaskia. ‘Kan kemarin dia bilang komunikasi ‘kan enggak baik, ya. Jadi kalau dia bilang aku hubungannya sama dia enggak baik, tidak mungkin ada DM-DM,” tutup Medina.
Zaskia Sungkar Ungkit Perkara Tas, Medina Merasa Dirugikan (43660)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019). Foto: DN. Mustika Sari/kumparan
Irwansyah sebelumnya telah membantah tuduhan dugaan melakukan penggelapan. Dia dan istrinya, Zaskia Sungkar, dengan tegas membantah tudingan yang dilemparkan oleh Medina Zein.
"Tuduhan kepada Irwansyah atas penggelapan, penipuan adalah salah dan bohong. Kami ada buktinya dan itu nanti diserahkan ke pihak berwajib dan enggak bisa dikasih ke sini," ucap Zaskia Sungkar.