kumparan
15 Sep 2019 15:52 WIB

3 Aktor Korea Selatan yang Memiliki YouTube Channel

Park Seo Joon, Ji Chang Wook dan Ji Soo Foto: Instagram/@bn_sj2013 @jichangwook @actor_jisoo
Beberapa aktor Korea Selatan kini mulai berkarya lewat platform berbagi video, YouTube. Mereka nampaknya tertarik membuat YouTube channel pribadi agar bisa lebih dekat dan lebih sering berkomunikasi dengan fans.
ADVERTISEMENT
Dalam YouTube channel pribadi, mereka berbagi informasi terkait kegiatan sehari-hari. Seperti saat mereka syuting, liburan, hingga bersantai dengan hewan peliharaan.
Berikut kumparanK-Pop berikan daftar tiga aktor Korea Selatan yang memiliki YouTube channel pribadi.
1. Park Seo Joon
Video
Aktor pemeran drama 'What's Wrong with Secretary Kim?', Park Seo Joon, membuka YouTube channel pribadinya pada 27 Juli lalu. '레코드박스 Record PARK's' atau 'Record Box Record PARK's' adalah nama channel pribadinya.
Ia mengaku membuat YouTube channel karena ingin lebih sering berkomunikasi dengan fans.
"Aku memulai (YouTube channel) ini untuk berkomunikasi lebih banyak dengan para penggemar yang telah mendukungku," ujar Seo Joon seperti dikutip dari Soompi.
Video yang diunggahnya dalam YouTube menunjukkan kegiatan sehari-harinya. Seperti saat dia melakukan promosi film barunya, 'The Divine Fury', bermain dengan anjing peliharaannya, saat pemotretan, hingga nge-vlog saat berlibur di Bali.
ADVERTISEMENT
2. Ji Soo
Video
Ji Soo membuat YouTube channel pribadinya pada 19 Agustus lalu, dengan nama 'DreaMoon'. Aktor kelahiran 1993 ini tidak sekadar membuat vlog biasa, namun ia menyebutnya movie vlog.
Sesuai namanya, movie vlog, ketika menonton 'Jisoo Road EP. 01' penggemar akan dimanjakan dengan sinematografi yang indah dan suara renyah Ji Soo sebagai narator.
Episode pertama movie vlog yang berdurasi delapan menit itu memperlihatkan perjalanan Ji Soo ke pulau Gumoon, Yeosu, Korea Selatan. Meski artis papan atas, ia memilih traveling ala backpacker.
Tidak hanya dimanjakan dengan pengambilan gambar yang estetik dan suara renyah Ji Soo, narasi dalam movie vlog ini dirangkai layaknya kata-kata mutiara. Salah satunya adalah, "Kamu dapat menikmati perjalanan paling santai ketika kamu benar-benar berniat pergi."
ADVERTISEMENT
3. Ji Chang Wook
Video
Ji Chang Wook baru-baru ini membuat YouTube channel pribadi. Ia membagikan video pertamanya pada 1 September lalu, dengan judul '지창욱.Jichangwook'. Dalam video pertamanya, memperlihatkan Ji Chang Wook melakukan beberapa kegiatan.
Dimulai dari menikmati hidangan lezat, mengambil foto, dan sesi tanya jawab. Aktor yang akan merilis drama baru 'Melting Me Softly' ini mengatakan bahwa dia tipe orang yang sering menonton YouTube ketika bosan.
Tidak hanya itu, ia juga bercerita kalau dirinya sangat kesulitan dalam mengoperasikan YouTube. Namun, lambat laun ia bisa dengan mudah menggunakannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan