kumparan
27 Oktober 2019 17:29

3 Hal yang Bikin Fans 'Meleleh' dengan Akting Ji Chang Wook

Ji Chang Wook
Ji Chang Wook dalam drama 'Melting Me Softly'. Foto: tvn
Akting Ji Chang Wook dalam drama 'Melting Me Softly', sukses membuat penonton jatuh hati. Berperan sebagai seorang produser TV bernama Ma Dong Chan, Ji Chang Wook berhasil menggaet hati penonton untuk terus menyaksikan serial drama terbarunya.
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook. Foto: tvn
Dilansir Soompi, ada tiga hal yang membuat penonton dibuat 'meleleh' dengan sosok Ma Dong Chan yang diperankan Ji Chang Wook dalam drama ini. Apa saja? Yuk, simak ulasannya.
ADVERTISEMENT
1. Karakter yang berkarisma
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook di drama 'Melting Me Softly'. Foto: tvN
Berperan sebagai Ma Dong Chan, seorang produser TV yang bertanggung jawab dan kreatif, ternyata bikin penonton klepek-klepek saat sosok tersebut 'diwujudkan' lewat akting Ji Chang Wook.
Dalam salah satu adegan, Ma Dong Chan melangkah untuk mengambil alih kamera di bagian atas crane besar, ketika krunya terlalu takut untuk menanganinya.
Karisma sebagai produser TV yang penuh tanggung jawab dan profesional, sukses membuat fans terpesona dengan akting Ji Chang Wook.
2. Ma Dong Chan si produser romantis
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook di drama 'Melting Me Softly'. Foto: tvN
Tidak hanya berkarisma dan bertanggung jawab soal pekerjaan, Ma Dong Chan dalam 'Melting Me Softly' juga digambarkan sebagai sosok yang romantis. Sifat ini dibawakan dengan baik oleh Ji Chang Wook lewat gestur dan ekspresi, bahkan tatapan mata saat berakting dengan lawan mainnya.
ADVERTISEMENT
Misalnya, saat ia mengetahui Go Mi Ran (Won Jin Ah) dalam keadaan bahaya, Ma Dong Chan segera menghampiri Go Mi Ran. Tatapan penuh perhatian juga diperlihatkan Ma Dong Chan saat berinteraksi dengan Mi Ran.
3. Penuh tanggung jawab dan jujur
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook. Foto: tvN
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ma Dong Chan merupakan sosok yang sangat bertanggung jawab. Ia juga sangat jujur, terutama soal pekerjaannya.
Dalam salah satu adegan, Ma Dong Chan hendak tampil dalam tayangan berita. CEO Kim Hong Seok menyarankan agar ia 'berbohong' soal kepergiannya selama 20 tahun dari stasiun TV. Namun dengan berani, Ma Dong Chan justru mengungkapkan jika dirinya adalah produser TV yang dibekukan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan