kumparan
12 Jul 2019 14:16 WIB

5 Aktris yang Jadi Model Produk Kecantikan Lokal Korea

Aktris Korea Selatan yang menjadi model produk kecantikan. Foto: Berbagai Sumber
Aktivitas Aktris Korea Selatan tidak terbatas pada dunia seni peran saja. Seringkali, mereka juga melebarkan sayap ke dunia iklan, mempromosikan berbagai produk yang dirasa sesuai dengan imejnya.
ADVERTISEMENT
Misalnya, kelima aktris Korea Selatan ini. Mereka menjadi model untuk produk-produk kecantikan lokal Korea Selatan dan menjadi magnet baru untuk brand-brand tersebut.
Siapa sajakah mereka? Yuk, simak story berikut.
1. Song Hye Kyo
Loading Instagram...
Sejak 2018, aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo, berperan sebagai brand ambassador untuk produk kecantikan milik Amorepacific, Sulwhasoo. Dia mengiklankan produk ini setelah 10 tahun menjadi ambassador untuk produk Amorepacific lainnya, Laneige.
Song Hye Kyo telah berpartisipasi dalam berbagai bentuk promosi Sulwhasoo, mulai dari pemotretan produk hingga peluncuran video iklan. Selain itu, baru-baru ini, Song Hye Kyo hadir dalam pembukaan pop-up store terbaru Sulwhasoo di China. Kehadirannya dalam acara itu bagaikan magnet, mengundang banyak pengunjung yang antusias ingin melihat sosok Song Hye Kyo dalam acara itu.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Secara khusus, kehadiran sang aktris dalam acara ini juga menjadi sorotan. Sebab, ini merupakan penampilan perdananya di hadapan publik setelah digugat cerai oleh Song Joong Ki.
2. Lee Sung Kyung
Loading Instagram...
Lee Sung Kyung, aktris yang memulai kariernya sebagai model, adalah salah satu muse untuk Laneige. Dia sudah banyak mempromosikan produk Korea Selatan ini, mulai dari yang berupa lipstik layering lip bar, cushion, hingga serum.
Tahun lalu, bintang drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' dan 'About Time' ini juga sempat bertandang ke Indonesia untuk mempromosikan produk water bank essence. Tidak cuma hadir di hadapan para wartawan, Lee Sung Kyung juga menggelar meet and greet dan bertemu dengan para fans di Indonesia dalam kesempatan ini.
ADVERTISEMENT
3. Park Min Young
Loading Instagram...
Aktris yang sedang naik daun, Park Min Young, adalah model untuk brand kecantikan yang bernama Sooryehan. Brand milik LG Household & Health Care inin menyajikan aneka produk kecantikan dengan bahan herbal tradisional Korea.
Seperti yang dilakukan berbagai aktris lainnya, Park Min Young juga mempromosikan produk Sooryehan lewat berbagai cara. Misalnya, dengan membuat postingan khusus di Instagram pribadinya dan mengatakan bahwa produk Sooryehan adalah 'Minyoungtem' atau item (barang) yang harus dimilikinya.
Selain itu, Kpopmap melansir, lipstik buatan brand ini juga dipromosikan dalam drama terbaru Park Min Young, 'Her Private Life'.
4. Park Shin Hye
Loading Instagram...
Saat ini, aktris Park Shin Hye adalah model untuk brand Mamonde. Amorepacific mendeskripsikan, brand yang identik dengan bunga ini 'menggambarkan nilai-nilai dari wanita yang feminin, lembut, sekaligus bersemangat dan mengejar pandangannya mengenai dunia'.
ADVERTISEMENT
Salah satu bentuk bentuk promosi Park Shin Hye untuk Mamonde dapat dilihat dalam drama 'Memories of the Alhambra'. Drama ini sempat menunjukkan sosok sang aktris yang sedang memakai lipstik buatan Mamonde.
5. Seo Hyun Jin
Loading Instagram...
Aktris Seo Hyun Jin adalah model untuk Yehwadam Revitalizing Series, produk perawatan kulit milik The Face Shop.
Salah satu bentuk promosi Seo Hyun Jin untuk produk ini adalah dalam bentuk pemotretan dengan gaya yang kontras. Dalam salah satu sesi pemotretan, bintang 'The Beauty Inside' ini tampil memukau dengan baju tradisional Korea Selatan, hanbok. Dalam pemotretan lainnya, dia tampak elegan dan dengan dress berwarna ungu, menghasilkan kesan yang glamor.
Selain itu, The Face Shop juga merilis video iklan bersama aktris yang banyak memerankan drama komedi-romantis tersebut.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan