kumparan
13 Juni 2018 12:46

Agensi Klaim Chu Ja-hyun Sudah Keluar Rumah Sakit

Chu Ja-hyun dan suaminya, Yu Xiaoguang
Chu Ja-hyun dan suaminya, Yu Xiaoguang. (Foto: Instagram/@bhent_official)
Agensi BH Entertainment kembali merilis pernyataan terkait kondisi salah satu aktrisnya, Chu Ja-hyun. Setelah sempat dikabarkan dibawa ke unit gawat darurat, sang aktris kini dinyatakan sudah keluar dari rumah sakit dalam keadaan sehat.
ADVERTISEMENT
Dalam pernyataan yang dirilis pada Selasa (12/6), BH Entertainment mengatakan bahwa sang aktris akan menjalani pemulihan dan rawat jalan. Mereka mengklaim, Chu Ja-hyun kini tengah merawat putra pertamanya bersama sang suami, Yu Xiaoguang, di pusat perawatan pasca melahirkan.
Bersama pernyataan itu, BH juga mengklarifikasi masalah kesehatan yang sempat dialami oleh Chu Ja-hyun.
Aktris Chu Ja-hyun
Aktris Chu Ja-hyun. (Foto: Instagram/@bhent_official)
Agensi itu membenarkan bahwa pada 1 Juni lalu, sang aktris mengalami kejang-kejang setelah melahirkan putra pertamanya. Ketika itu, wanita yang pernah membintangi film 'Potrait of a Beauty' dan 'Loveholic' ini segera dibawa klinik terdekat untuk mendapat perawatan emergensi.
"Saat mengalami kejang-kejang, cairan memasuki paru-parunya dan dia mendapat perawatan pneumonia aspirasi dengan bantuan respirator," tulis BH Entertainment, seperti dikutip dari Soompi.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, mereka melanjutkan bahwa dengan bantuan para dokter dan orang-orang terkait, kesehatan sang aktris cukup cepat pulih sehingga bisa meninggalkan rumah sakit.
Sebelumnya, sempat beredar kabar buruk mengenai kesehatan Chu Ja-hyun. Meskipun pada 1 Juni BH Entertainment mengatakan bahwa Chu Ja-hyun berangsur pulih setelah dibawa ke unit gawat darurat, pada 10 Juni, sempat beredar berita bahwa aktris ini dalam kondisi kritis dan menggunakan bantuan alat pernapasan.
Namun, pada hari yang sama, BH segera mengeluarkan pernyataan baru dan menyanggah berita itu. Informasi yang berubah-ubah ini sempat membuat sebagian netizen curiga dan meminta berita yang sebenarnya dari agensi itu. Oleh karena itu, BH pun kembali mengeluarkan klarifikasi pada 12 Juni dan menyatakan sang aktris sudah dalam keadaan yang lebih baik.
ADVERTISEMENT
Semoga Cha Ja-hyun lekas sembuh.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan