kumparan
20 April 2018 19:37

Aktor Go Kyung-pyo Akan Jalani Wajib Militer di Bulan Mei

Aktor Go Kyung-pyo
Aktor Go Kyung-pyo. (Foto: CL&company)
Tiba waktunya bagi aktor Go Kyung-pyo untuk menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan. Sang aktor mengumumkan bahwa ia akan segera menjalani wajib militer pada 21 Mei mendatang.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laporan Herald Pop pada Jumat (20/4), sang aktor akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Mereka juga mengatakan bahwa Kyung-pyo tidak akan menggelar acara pelepasan khusus sebelum mulai masuk wajib militer.
Sementara itu, pria kelahiran 1990 ini menyatakan bahwa ia akan menjalani tugas negara ini dengan tekun dan berani.
"Ini mungkin dianggap sebagai waktu yang panjang atau waktu yang pendek bagi sebagian orang. Namun, aku akan mengusahakan yang terbaik untuk berkembang. Terima kasih," ujar Go Kyung-pyo, seperti dikutip dari Soompi.
Untuk sementara waktu, fans harus rela tidak melihat sepak terjang sang aktor di layar kaca. Sebelum ini, pria yang pernah membintangi drama 'Chicago Typewriter' dan 'Strongest Deliveryman' ini baru saja tampil sebagai karakter utama dalam drama 'Cross'. Selain itu, ia juga baru tampil dalam film layar lebar, 'Seven Years of Night'.
ADVERTISEMENT
Setidaknya, dibutuhkan sekitar dua tahun sebelum Kyung-pyo akhirnya dibebastugaskan dan bisa kembali menyapa penggemarnya.
Berita Go Kyung-pyo menjalani wajib militer menambah panjang daftar seleb Korea yang berangkat wamil tahun ini. Sebelumnya, tiga anggota BIGBANG, yaitu G-Dragon, Taeyang, dan Daesung juga sudah menjalanin wajib militer pada awal 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan