Entertainment
·
24 April 2020 11:25

Album Chocolate Milik Changmin TVXQ Ditarik Sementara dari Spotify

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Album Chocolate Milik Changmin TVXQ Ditarik Sementara dari Spotify (40701)
Album solo Changmin, Chocolate. Foto: SM Entertainment
Album Chocolate milik MAX atau Changmin TVXQ ditarik sementara dari situs streaming Spotify. Hal ini terlihat dari sejumlah protes penggemar di Twitter sejak 21 April lalu. Mereka mengeluh tidak bisa menemukan album tersebut di Spotify.
ADVERTISEMENT
Akun resmi bantuan pengguna Spotify kemudian memberikan tanggapan terkait sejumlah unggahan protes dari penggemar. Mereka menjelaskan, hilangnya Chocolate disebabkan karena adanya perubahan lisensi dalam album tersebut.
Album Chocolate Milik Changmin TVXQ Ditarik Sementara dari Spotify (40702)
Changmin TVXQ. Foto: SM Entertainment
"Terkadang konten bisa saja ditarik untuk sementara karena ada perubahan lisensi. Semoga kami (pihak Spotify) dapat menyediakan (album Chocolate) kembali secepat mungkin," jelas akun Twitter resmi @SpotifyCares.
Sejumlah pengguna Twitter mengatakan, hal seperti ini sebelumnya juga pernah terjadi pada album SuperM. Namun setelah beberapa waktu, album SuperM sudah dapat diakses kembali di Spotify.
Chocolate merupakan album debut solo milik Changmin yang dirilis pada sejumlah situs streaming termasuk Spotify, pada 6 April lalu. Changmin juga merilis video klip untuk lagu utama dengan judul yang sama.
ADVERTISEMENT
Laporan: Thahira