kumparan

Anggota 2PM Beri Dukungan untuk Konser Solo Perdana Nichkhun di Korea

2pm-3.jpg
Boyband 2PM di konser Nichkhun Foto: Instagram/@real_2pmstagram
Anggota 2PM, Nichkhun, baru saja menggelar konser solo perdananya di Korea pada 11-12 Mei. Selama ia menggelar acara bertajuk 'HOME' itu, tiga orang anggota 2PM turut hadir untuk memberi dukungan kepadanya.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, pada Sabtu (11/5), dua orang anggota 2PM, yaitu Taecyeon dan Junho, datang untuk menonton konser yang dilaksanakan di Ewha University, Seoul, tersebut. Mereka kemudian berfoto bersama Nichkhun di belakang panggung, seperti terlihat dalam postingan yang dibagikan ke akun Instagram resmi 2PM.
Dalam foto itu, Taecyeon dan Junho terlihat membawa hand banner dan berdiri berdampingan dengan Nichkhun. Adapun tulisan dalam banner itu berarti, ‘Hari yang telah dinantikan’.
"Fans terbesar 2PM nomor tiga dan lima, yang datang untuk mendukung Nichkhun dalam konser solo domestik pertamanya (Di ruang tunggu, keduanya dikabarkan heboh membicarakan betapa kerennya konser Nichkhun, serta betapa tampannya pria itu!),” tulis JYP Entertainment dalam caption Instagram 2PM, merujuk kepada Taecyeon dan Junho yang merupakan anggota ketiga dan kelima tertua di boyband itu.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Taecyeon juga sempat mengunggah sebuah postingan di akun Twitter pribadinya untuk memberikan dukungan bagi pria asal Thailand tersebut.
Kemudian, pada Minggu (12/5), anggota termuda 2PM, Chansung, hadir dan memberikan dukungan serupa. Seperti Taecyeon dan Junho, Chansung juga berfoto dengan pelantun ‘Lucky Charm’ itu di belakang panggung.
“Bersama fans berat 2PM no. 6, anggota termuda, yang paling bersemangat mendukung Nichkhun dari kursi penonton dengan senyum lebar di wajahnya,” tulis JYP di caption postingan Instagram 2PM.
‘HOME’ sendiri merupakan konser domestik pertama Nichkhun, 11 tahun sejak ia debut di Negeri Ginseng. Sebelumnya, pria kelahiran 1988 ini telah menggelar pertunjukan serupa di Jepang, pada November dan Desember 2018.
Sementara itu, boyband besutan JYP Entertainment, 2PM, kini sedang vakum dari dunia hiburan. Tiga orang anggota 2PM, yaitu Jun.K, Wooyoung, dan Taecyeon, tengah menjalani wajib militer. Sementara, ketiga anggota lainnya, yaitu Chansung, Nichkhun, dan Junho disibukkan dengan aktivitas solo.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan