kumparan
23 April 2019 7:58

Ariana Grande Foto Bareng Blackpink

Blackpink dan Ariana Grande
Blackpink dan Ariana Grande di belakang panggung Coachella. Foto: Instagram/@arianagrande
Satu lagi selebriti Amerika yang mengabadikan momen dengan Blackpink. Setelah Pharrel hingga James Corden, kini giliran Ariana Grande yang berfoto bersama pelantun 'Kill This Love' tersebut.
ADVERTISEMENT
Foto Blackpink bersama Ariana ini dibagikan oleh diva AS itu lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (23/4) dini hari. Dalam foto tersebut, penggemar bisa melihat Ariana berpose dengan tiga orang anggota Blackpink, yaitu Lisa, Rose, dan Jennie. Sementara, satu orang anggota Blackpink, Jisoo, tidak terlihat dalam foto itu.
Tak banyak yang dikatakan oleh Ariana dalam caption postingannya. Ia hanya meninggalkan sebuah emotikon berbentuk hati, tanpa menambahkan kata apa pun.
Sementara, dilansir Soompi, foto ini diambil di belakang panggung Coachella 2019. Beberapa fans sempat melihat Blackpink menonton pertunjukkan Ariana Grande di festival tersebut.
Setelah foto ini diunggah, Jennie sempat meninggalkan komentar dalam postingan tersebut.
"Kau adalah yang paling manis, kami mencintaimu," tulis Jennie.
ADVERTISEMENT
Postingan foto Blackpink dan Ariana pun ramai dibicarakan oleh fans. Ada di antara fans yang merasa senang karena grup besutan YG Entertainment itu akhirnya bertemu dengan Ariana. Sebab, sebelum mereka berfoto, sudah ada cukup banyak fans yang berharap agar kedua musisi pengisi Coachella 2019 ini bertemu.
Kemudian, ada juga di antara fans yang bertanya, ke mana perginya Jisoo yang tak ikut dalam foto itu.
Sementara itu, Blackpink sendiri kini tengah menjalani rangkaian aktivitas di Amerika Serikat. Setelah tampil di Coachella, mereka kini melangsungkan tur konser di Amerika Utara.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan