kumparan
3 Desember 2019 11:55

Asyiknya NCT 127 Berjoget Poco-Poco

NCT 127
NCT 127. Foto: Instagram/ @nct127
SM Entertainment Indonesia baru-baru ini merilis serial video Instagram, 'AWESM Corner', dengan anggota NCT 127 sebagai bintang tamu. Dalam serial ini, para anggota NCT 127 mencoba berbagai hal berbau Indonesia, termasuk joget Poco-Poco.
ADVERTISEMENT
Dalam video yang diunggah ke dalam Instagram SM Entertainment Indonesia, Minggu (1/12), kedelapan anggota NCT 127 unjuk kebolehan dan kekompakan saat berjoget Poco-Poco. Meski baru menghafalkan gerakan dalam waktu singkat, namun anggota NCT 127 begitu luwes dan asyik menikmati joget Poco-Poco.
Mereka juga terlihat bertepuk tangan, dan bersemangat saat berjoget. Antusiasme anggota NCT 127 saat berjoget, cocok dengan makna lagu Poco-Poco yang berarti menggemaskan dalam bahasa Ternate.
"Poco-Poco versi NCT 127," teriak Mark.
Loading Instagram...
Tentu aksi NCT 127 berjoget Poco-Poco ini mendapat beragam reaksi positif dari fans NCT di Indonesia.
"Seumur hidup gue nggak pernah ada bayangan Jaehyun goyang Poco-Poco. Tolong!," tulis akun @shofiyyah.nh.
"Kagak perlu diedit dulu, ngakak ini sih. Semakin lokal," tulis akun lain @jess__1209.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, dalam serial AWESM Corner, NCT 127 juga mencoba hal-hal yang berkaitan dengan Indonesia seperti belajar Tari Saman, mencicipi buah lokal dan kue tradisional Indonesia, dan belajar menggunakan sarung.
NCT 127 sendiri saat ini sedang disibukkan dengan jadwal manggung di Amerika Serikat. Mereka baru saja tampil dalam parade 'Macy's Thanksgiving Day Parade.'
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan