kumparan
7 November 2019 7:38

Baek Yerin Dirikan Label Independen

73277503_569281223877530_8915144678368703867_n.jpg
Label independen Baek Yerin, Blue Vinyl Foto: Instagram/@bluevinyl.official
Kabar baik datang dari penyanyi solo Baek Yerin. Setelah keluar dari JYP Entertainment, Yerin memutuskan untuk mendirikan label independen.
ADVERTISEMENT
Adapun nama yang digunakan untuk labelnya ini adalah Blue Vinyl. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @yerin_the_genuine, Rabu (6/11).
Loading Instagram...
"Halo! Sudah lama (tidak bertemu). Ini adalah akun untuk label independenku! Mulai sekarang, kamu dapat mendengar berbagai berita tentang diriku di sini," tulis Baek Yerin, seperti dikutip dari Soompi.
Belum diketahui detail lain dari pendirian label independen ini. Yerin juga tidak mengindikasikan akan merilis karya baru dalam waktu dekat, meski sudah memiliki label sendiri.
Baek Yerin
Baek Yerin. Foto: JYP Entertainment
Baek Yerin memulai debutnya bersama duo 15& di bawah naungan JYP Entertainment bersama Park Jimin. Duo ini debut tahun 2012 lewat lagu 'I Dream'.
Tiga tahun berselang, Yerin debut sebagai solois. Tahun ini, penyanyi berusia 22 tahun itu merilis mini album bertajuk 'Our Love is Great'. Title track berjudul 'Maybe It's Not Our Fault' dalam mini album itu, sukses berada di peringkat atas chart musik Korea.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, keputusan Baek Yerin untuk meninggalkan agensi yang juga menaungi girlband Twice itu diumumkan bulan September lalu. Sebelumnya, anggota 15& lainnya, Park Jimin, telah memutuskan untuk hengkang dari agensi di bulan Agustus.
Sukses terus untuk Baek Yerin!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan