kumparan
search-gray
Entertainment1 Juni 2018 10:37

Blackpink Siap Rilis Mini Album Pertama 'Square Up'

Konten Redaksi kumparan
Blackpink Siap Rilis Mini Album Pertama 'Square Up' (19271)
Blackpink (Foto: Instagram @blackpinkofficial)
Kabar gembira datang dari Blackpink. Girlband asuhan YG Entertainment ini akhirnya mengumumkan kepastian perilisan mini album pertama mereka.
ADVERTISEMENT
Kepastian comeback Blackpink diumumkan langsung oleh pihak agensi. Lewat media sosial, agensi yang juga menaugi iKON dan Winner ini, merilis teaser comeback pertama Blackpink. Seperti yang telah dijanjikan oleh pemilik YG Entertainment, Yang Hyun-suk, kali ini Blackpink akan merilis mini album bertajuk 'Square Up'.
Sebelumnya Yang Hyun-suk mengatakan grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini akan merilis album dengan kualitas tinggi. Ia juga meyakinkan bahwa mini album pertama Blackpink ini melebihi ekspektasi dan memuaskan para penggemar
"Kami berharap Blackpink dapat konsisten merilis lagu baru dan mempromosikannya mulai dari Juni hingga akhir tahun," ungkapnya seperti dilansir Soompi.
Hal ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemar yang telah setia menunggu karya terbaru Blackpink. Bukan hanya itu, Blink (nama penggemar Blackpink) juga berterima kasih karena Yang Hyun-suk akhirnya menepati janjinya dengan merilis mini album untuk Blackpink.
ADVERTISEMENT
'SQUARE UP' sendiri akan menjadi mini album pertama Blackpink. Pasalnya sejak resmi debut pada 8 Agustus 2016 lalu, Blackpink hanya merilis lima buah single yaitu 'Boombayah', 'Stay', 'Whistle', 'Playing with Fire', dan 'As If It's Your Last'.
Comeback ini juga akan menjadi yang pertama Blackpink, setelah merilis single 'As If It's Your Last' pada Juni 2017 lalu.
Mini album Blackpink, 'Square Up' siap dirilis pada 15 Juni mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white